Iklan dempo dalam berita

Tampilan Semakin Energik, Ini Performa Mesin Dan Pendukung CB650R Baru

Tampilan Semakin Energik, Ini Performa Mesin Dan Pendukung CB650R Baru

Tampilan Semakin Energik, Ini Performa Mesin Dan Pendukung CB650R Baru--

BACA JUGA:Wendy Tenario Jabat Head Region Astra Motor Bengkulu

 

Tidak hanya itu dengan  memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 15,4 liter tentunya membuat anda lebih nyaman dalam menempuh jatak jauh. Selain itu spesifikasi mesin sudah memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah.

 

Memiliki knalpot yang compact dan kokoh, menambah kesan maskulin sekaligus memberi performa optimal pada putaran mesin bawah-tengah di CB650R. Tersematnya komponen lubang gas buang sisa pembakaran ini pun mampu menghasilkan suara yang khas dan berkelas. 

 

BACA JUGA:Gelaran ARRC, Pebalap Astra Honda Racing Team Siap Harumkan Nama Indonesia 

 

Big bike dengan 650cc ini memiliki rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips, dirancang memberikan kesan gagah. Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan secara khusus yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar, sehingga memberikan karakter pengendalian yang diinginkan pengendara. 

 

Dengan Posisi berkendara agak condong ke bagian depan, membuat pengendara dekat dengan roda depan. Selain itu jok pembonceng memiliki ruang yang cukup didukung dengan tali untuk keamanan. Profil jok pengendara yang pas membantu jangkauan kaki ke tanah, dengan ketinggian tempat duduk 810mm. 

 

BACA JUGA:Sukses 2022, Astra Motor Kembali Gelar Journalist Competition 2023

 

Urusan kaki-kaki, Pelek aluminium dibalut dengan ban depan berukuran 120/70-R17, serta ban belakang ukuran 180/55-R17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: