Iklan dempo dalam berita

Karya Bakti TNI Berakhir, Jalan Padang Capo Ilir Mulai Difungsikan

Karya Bakti TNI Berakhir, Jalan Padang Capo Ilir Mulai Difungsikan

Bupati Seluma meresmikan penggunaan jalan--

"Kami sangat senang jalan kami telah dibuka dan dikoral, jadi kalau ada ibu-ibu yang akan melakukan persalinan kendaraan jadi lebih mudah, dan juga para dewan guru yang mengajar di sekolah kami menjadi lebih aktif masuk sekolah dari pada sebelumnya," ujar Suprianita.

 

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0425/Seluma Letkol. Inf. Syafrinaldi dalam sambutannya mengajak masyarakat dan kepala desa untuk pro aktif menjaga jalan yang sudah dibangun, bila siring disisi badan jalan dipenuhi sampah atau longsoran tanah, untuk segera dilakukan gotong royong, agar jalan lebih awet.

 

"Kalau jalan sudah pengerasan, jangan ada lagi roda kendaraan yang dibalut rantai agar tak koral tidak hilang, dan kades ajak masyarakatnya untuk pro aktif bergotong royong membersihkan siring badan jalan bila tertutup oleh sampah dan lainnya," tegas Dandim.

 

BACA JUGA:Pinjaman KUR Rp 50 Juta Bunga Nol Persen Hanya di Sini Tempatnya, Cek Syarat dan Simulasinya

Sementara itu, Bupati Seluma dalam sambutannya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga jalan yang sudah dibangun oleh TNI melalui Karya Bakti ini.

 

"Sebuah rasa kebanggaan bisa kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Padang Capo Ilir ini, apalagi menyaksikan bersama-sama kolaborasi antara Pemkab Seluma dengan Kodim termasuk juga masyarakat Desa di Padang Capo Ilir ini," ujar Erwin Octavian.

 

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil alamin, dengan resmi Karya Bakti TNI Kodim 0425/Seluma dengan resmi kita tutup, selanjutnya lagi dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim,  jalan menuju ke Desa Padang Capo Ilir hasil Karya Bakti TNI tahun 2023 kita buka secara resmi," ucap Erwin Octavian.

 

BACA JUGA:Belum Berstatus Calon, Bacaleg Masih Bebas Pasang Baliho

Sementara, Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca yang turut hadir dalam peresmian jalan menuju ke Desa Padang Capo Ilir ini juga berharap kepada masyarakat untuk bisa menjaga karena masih dalam tahap pengerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: