Iklan dempo dalam berita

Adik Petinggi di Kota Bengkulu Dilaporkan Penipuan Online, Modus Honorer

Adik Petinggi di Kota Bengkulu Dilaporkan Penipuan Online, Modus Honorer

Penyidik Subdit Siber Polda Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Personel Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Bengkulu melakukan penyelidikan atas dugaan penipuan online modus penerimaan honorer di Kota Bengkulu. 

 

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu, Kombes Pol. Dodi Ruyatman melalui Panit Siber AKP. Welliwanto Malau menyampaikan, penyelidikan dilakukan untuk menindak lanjuti adanya 3 laporan korban penipuan online modus penerimaan honorer.

 

BACA JUGA:Ingat, Ini 3 Utusan Malaikat Maut untuk Umat Manusia Sebelum Ajal Menjemput

"Kita lakukan penyelidikan dulu, sejumlah saksi sudah kita periksa dan dimintai keterangan, termasuk salah seorang ASN yang dimintai keterangan sebagai saksi pada Jumat pagi (19/5) oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus," ujar Malau.

 

BACA JUGA:Ini Doa yang Diajarkan Nabi SAW Jika Mau Cicilan Lunas dan Kaya

Ketiga korban penipuan ini ditawari menjadi honorer pada Desember 2022 lalu. Pelapor dan terlapor ini sama sekali belum bertemu muka, hanya komunikasi via aplikasi whatsapp. 

 

BACA JUGA:Tercium Bau Ini di Rumah, Alhamdulillah Itu Tanda Malaikat Rezeki Datang Kata Buya Yahya

"Terlapornya ini adik kandung petinggi atau publik figur di Kota Bengkulu, kita proses dulu pemeriksaan saksi sembari menunggu kedatangan terlapor untuk dimintai klarifikasi, karena pada pemanggilan pertama yang bersangkutan tidak datang dan akan dipanggil ulang oleh penyidik," pungkas Malau.

 

Agus Faizar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: