Iklan dempo dalam berita

Cari Tambahan Penghasilan? Berikut Ide Usaha Sampingan yang Ringan Namun Menghasilkan

Cari Tambahan Penghasilan? Berikut Ide Usaha Sampingan yang Ringan Namun Menghasilkan

Banyak ide usaha sampingan yang ringan namun menguntungkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Diantara tanda orang sukses, mereka yang bisa memanfaatkan waktu untuk mendatangkan pemasukan.

 

Caranya tidak hanya menjadi seorang karyawan pada suatu perusahaan atau ASN, namun saat ini banyak jenis usaha yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Usaha-usaha tersebut tergolong ringan, bahkan tidak harus Anda turun tangan langsung mengerjakannya. Anda bisa mempekerjakan satu atau dua orang karyawan, Anda tinggal mengkontrol dan Anda tetap bisa mengerjakan tugas Anda sebagai karyawan swasta atau ASN.

 

BACA JUGA:Dahsyat, Ini Peristiwa Besar dan Mengerikan Menjelang Hari Kiamat Digambarkan Alquran dan Hadis

Berikut ini ide usaha sampingan yang tidak memiliki risiko besar namun cukup untuk mendatangkan penghasilan tambahan.

 

Laundry Kiloan

Usaha yang satu ini juga mulai menjamur di masyarakat. Laundry kiloan hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang tidak sempat mencuci pakaian sendiri karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Maka jangan heran, jasa laundry kiloan sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

 

Bisnis Makanan dan Minuman

Saat ini bisnis makanan dan minuman adalah ide usaha yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Mulai dari makanan berat seperti ayam goreng dan mie ayam, camilan ringan seperti dimsum dan pisang coklat, hingga minuman seperti kopi susu sudah banyak dijual oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: