Iklan dempo dalam berita

Jika Matahari Terbit dari Barat, Tanda Kiamat dalam Alquran dan Dampak Mengerikan Menurut Ahli

Jika Matahari Terbit dari Barat, Tanda Kiamat dalam Alquran dan Dampak Mengerikan Menurut Ahli

Jika Matahari Terbit dari Barat, Tanda Kiamat dalam Alquran dan Dampak Mengerikan Menurut Ahli--

Hal ini sesuai dengan firman Allah dalam surat Luqman ayat 29, "Apakah kamu tidak melihat bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam, serta menundukkan Matahari dan Bulan untuk bergerak hingga waktu yang ditentukan? 

Sungguh, Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." Dalam buku "Pintar Sains dalam Al-Quran Mengerti Mukjizat Ilmiah Firman Allah" yang ditulis oleh Dr. Nadiah Thayyarah, dijelaskan bahwa terbitnya Matahari dari barat merupakan salah satu mukjizat yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. 

Dalil-dalil yang sahih menegaskan bahwa salah satu tanda datangnya kiamat adalah terbitnya Matahari dari barat. Pada saat itu, segala amal ibadah akan dihentikan dan pintu tobat akan ditutup.

Sabda Rasulullah SAW menjelaskan, "Tidaklah terjadi hari kiamat sebelum Matahari terbit dari barat. Ketika hal itu terjadi dan semua manusia melihatnya, mereka akan beriman, tetapi iman yang muncul pada saat itu tidak akan memberikan manfaat bagi mereka yang sebelumnya tidak beriman atau tidak melakukan kebaikan" (HR Muslim).(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: