Iklan dempo dalam berita

Lima Ramalan Jayabaya untuk Tahun 2023, Diantaranya Kondisi Alam yang Mengkhawatirkan

Lima Ramalan Jayabaya untuk Tahun 2023, Diantaranya Kondisi Alam yang Mengkhawatirkan

Ramalan Jayabaya untuk Indonesia tahun 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Walaupun hidup ribuan tahun lalu, ramalan Jayabaya masih banyak dibahas sampai sekarang.

 

Bahkan banyak beredar ramalan Jayabaya untuk tahun-tahun tertentu. Dihimpun dari beberapa sumber, berikut ini ramalan Jayabaya untuk Indonesia tahun 2023.

 

Indonesia akan mengalami kondisi alam yang mengkhawatirkan

Isi dari ramalan Jayabaya 2023 yang pertama adalah mengenai kondisi alam Indonesia mendatang. Ramalan Jayabaya 2023 mengatakan bahwa kondisi alam di Indonesia akan mengalami fase yang mengkhawatirkan. 

 

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya yang Terbukti, Diantaranya Pulau Jawa Sering Banjir

Ramalan Jayabaya 2023 juga mengatakan bahwa kondisi alam yang mengkhawatirkan dilatarbelakangi oleh terjadinya bencana alam yang didominasi oleh elemen air, api, dan batu.

 

Ramalan Jayabaya 2023 yang satu ini memang berkaitan dengan beberapa bencana alam yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Akhir-akhir ini, Indonesia kerap dilanda beberapa bencana alam seperti gempa bumi yang disebabkan oleh erupsi gunung berapi.

 

Indonesia akan mengalami resesi besar

Isi dari ramalan Jayabaya 2023 selanjutnya adalah Indonesia akan mengalami resesi besar-besaran pada tahun 2023 yang menyebabkan kemiskinan dimana-mana. Ramalan tentang hal ini ditulis dengan tulisan "wong golek pangan koyo gabah diinteri" oleh Raja Jayabaya yang artinya adalah "orang-orang akan kelabakan dalam bertahan hidup layaknya beras yang digoyang-goyangkan dalam tampah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: