Iklan dempo dalam berita

Daftar Malam Hari, Partai Kebangkitan Nusantara Ajukan Berkas 24 Bacaleg ke KPU Seluma

Daftar Malam Hari, Partai Kebangkitan Nusantara Ajukan Berkas 24 Bacaleg ke KPU Seluma

Partai Kebangkitan Nusantara mendaftarkan Bacaleg ke KPU Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Seluma, Harozi berdua bersama LO-nya mendaftarkan 24 Bacalegnya ke Kantor KPU Kabupaten Seluma pada Minggu malam (14/5) sekitar pukul 20.30 WIB.

 

24 Bacaleg yang diajukan Ketua DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Seluma ini, terdiri Dapil I ada 8 orang, Dapil II ada 3 orang, Dapil III ada 3 orang dan Dapil IV 10 orang, dengan unsur keterwakilan perempuan mencapai 30 persen.

 

BACA JUGA:Waspada, 10 Hewan Ini Bernuansa Mistis, Jika Bersuara Tengah Malam Ada Makhluk Halus di Dekatnya

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi, yang mengatakan partai baru yang Ketua Umumnya I Gede Pasek Suardika ini, untuk berkas Bacalegnya sebanyak 24 orang sudah memenuhi syarat untuk 4 Dapil di Kabupaten Seluma.

 

"Berkas Bacaleg Partai PKN tadi sudah kita terima dan lengkap, jumlah Bacalegnya 24 orang untuk 4 Dapil yang ada di Kabupaten Seluma, nanti juga kita verifikasi administrasinya mulai pekan depan," ujar Sarjan Efendi.

 

BACA JUGA:Ini Syarat Ajukan Pinjaman ke Kantor Pos, Plafonnya sampai Rp 250 Juta

Sementara itu, Ketua DPD Partai Kebangkitan Nusantara Harozi mengaku pendaftaran Bacalegnya baru bisa dilaksanakan pada hari terakhir pendaftaran, karena proses administrasi kelengkapan para Bacalegnya yang terbilang rumit.

 

BACA JUGA:Di Mana Yajuj Majuj Dikurung? Kalau Keluar Seperti Air Bah Langsung Membuat Kekacauan

"Iya kita baru bisa mendaftarkan Bacaleg kami karena untuk melengkapi berkas Bacaleg kami butuh proses panjang, seperti tes bebas narkoba sampai mengurus kelengkapan administrasi lainnya dari Pengadilan," ujar Harozi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: