Iklan dempo dalam berita

Kontainer Ditarik, Warga Ujung Karang Bingung untuk Buang Sampah

Kontainer Ditarik, Warga Ujung Karang Bingung untuk Buang Sampah

DLH Bengkulu Tengah tarik kontainer sampah di Ujung Karang--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Dusun 3 Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, saat ini bingung mencari tempat membuang sampah rumah tangga.

 

Penyebabnya kontainer sampah yang selama ini tempat mereka membuang sampah telah ditarik. Selain itu tempat buang sampah di sekitar Pendopo Rumah Dinas Bupati juga ditutup sejak Rabu pagi (10/5).

 

BACA JUGA:Dijanjikan akan Dinikahi dan Diberi Uang Rp 50 Ribu, Gadis Lebong 7 kali Diperdayai Pacar

Kepala Dusun 3 Desa Ujung Karang Wahyu Hidayat mengaku, warganya terus mempertanyakan lokasi pembuangan sampah, setelah tidak ada kontainer dan penutupan lokasi pembuangan. 

 

"Warga banyak mempertanyakan lokasi pembuangan sampah kepada saya saat ini, dikarenakan setiap hari hampir setiap rumah di perumahan Ujung Karang Estate ini selalu ada sampah harian," tanya Wahyu.

 

BACA JUGA:Beroperasi di Kota Bengkulu, Dua Pelaku Pencurian Disergap Macan Cempaka dan Elang Jupi di Kepahiang

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bengkulu Tengah Mahendra Gustian yang dihubungi, mengaku keluhan warga Desa Ujung Karang ini menjadi pekerjaan rumah kedepannya.

 

BACA JUGA:Minta Jadi WNI, Tiga Warga Malaysia Uji Wawancara di Kanwil Kemenkumham Bengkulu

Belum adanya kendaraan pengangkut, menjadi salah satu alasan ditariknya kontainer sampah di depan perumahan Ujung Karang Estate atau di Dusun 3 Desa Ujung Karang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: