Iklan dempo dalam berita

Jomblo Cobalah Ini, Berikut Doa Bertemu Belahan Jiwa dan Minta Jodoh Cepat Datang

Jomblo Cobalah Ini, Berikut Doa Bertemu Belahan Jiwa dan Minta Jodoh Cepat Datang

Jomblo Cobalah Ini, Berikut Doa Bertemu Belahan Jiwa dan Minta Jodoh Cepat Datang--

Dalam Alquran Allah berfirman menceritakan tentang Nabi Muhammad SAW: “Andaikan aku tahu hal yang gaib, tentu aku akan berusaha memperbanyak mendapatkan hal-hal yang baik, dan aku tidak akan tertimpa kemiskinan,” (QS. Al-A’raf: 188).

Untuk itu, doa yang baik adalah doa yang diistilahkan dengan jawami’ ad–dua, termasuk dalam doa minta jodoh.

Aisyah RA mengatakan: “Rasulullah SAW menyukai jawami’ ad-dua (doa yang kalimatnya padat namun luas maknanya). Dan beliau tinggalkan yang lainnya,” (HR. Ahmad dan Abu Daud).

 

Jodoh adalah Cerminan Diri

Allah SWT memberikan jaminan bahwa lelaki yang baik karena dapat menjaga kehormatannya akan dipasangkan dengan perempuan yang baik pula.

Sebaliknya, perempuan yang tidak menjaga kehormatannya, akan dipasangkan dengan lelaki yang serupa. Allah SWT berfirman:

“Perempuan-perempuan yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat perempuan-perempuan yang keji (pula),

dan perempuan-perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk perempuan-perempuan yang baik (pula),” (QS. An-Nur: 26).

Mendapatkan pasangan yang diridai oleh Allah SWT tentu akan menghasilkan rumah tangga yang berkah.

Karena itu, seperti dirilis dari laman orami.co.id, saat meminta doa minta jodoh, seseorang dapat juga berdoa dengan detail terhadap pasangan yang diharapkan.(tim)

Sebab, tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain mendapatkan orang yang dicintai yang juga diridai oleh Allah SWT. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: