Iklan dempo dalam berita

Obat Rindu dan Jaga Persaudaraan, IKA SEMAKU Gelar Silaturahmi Dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah

Obat Rindu dan Jaga Persaudaraan, IKA SEMAKU Gelar Silaturahmi Dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah

silaturahmi IKA SEMAKU Minggu pagi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Ikatan Keluarga SEMAKU (Seluma, Manna dan Kaur), Minggu pagi (7/5) menggelar silaturahmi di Balai Raya Semarak.

 

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Rohidin Mersyah serta para pengurus dan anggota. Tujuannya, untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurus yang memang saling merindukan.

 

Selain itu, dalam silaturahmi ini juga ada anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi, Pengurus IKA SEMAKU seluruh kabupaten dan kota.

 

BACA JUGA:Profesi yang Paling Banyak Dicari, Mayoritas Berkaitan dengan Teknologi

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan IKA SEMAKU sebagai forum silaturahmi dan menjadi wadah untuk saling berinteraksi.

 

“Dengan dibuatnya forum seperti ini kita bisa bertemu lintas generasi. Seperti sekarang, banyak yang hadir dan berinteraksi. Apalagi mungkin selama ini suda lama tidak bertemu,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah.

 

BACA JUGA:Di Ponpes Al Zaytun Perempuan akan Jadi Khatib Sholat Jumat, Berikut Pendapat Empat Mazhab dalam Islam

Sementara itu, Ketua IKA SEMAKU, Pihan Pino mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Rohidin yang terus memberikan dukungan untuk IKA SEMAKU. Seperti sekretariat bersama yang terletak di Kelurahan Sukarami yang tahun ini akan dibangun pagar pemanen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: