Iklan dempo dalam berita

Tiga Tempat Ini Diduga Tempat Kemunculan Dajjal

Tiga Tempat Ini Diduga Tempat Kemunculan Dajjal

Ilustrasi dajjal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kemunculan Dajjal di akhir zaman menjadi tanda akan terjadinya hari kiamat. Namun kapan terjadinya kiamat? Tidak seorang pun tahu.

 

Namun Nabi Muhammad SAW telah mengabarkan munculnya Dajjal akan menjadi fitnah terbesar umat manusia sejak Adam diciptakan.

 

BACA JUGA:Bukan Menakuti, Apakah Kabar dari Timur Tengah Ini Tanda-tanda Akhir Zaman?

Dajjal disebut bukan dari golongan jin, melainkan manusia dari keturunan Adam. Sosok yang disebutkan memiliki ciri fisik seperti cacat di mata sebelah kirinya dan punya rambut keriting dan lebat ini bisa makan dan minum.

 

Pendapat lain mengatakan Dajjal memiliki perawakan pendek, kakinya bengkok, dan mata kanannya buta. Berikut beberapa lokasi yang diduga tempat kemunculan Dajjal:

 

BACA JUGA:Dabbah Binatang Aneh Pertanda Kiamat, Ini Bentuk dan Turunnya Menurut Ulama

Pulau Socotra

Banyak yang meyakini Socotra sebagai tempat persembunyian Dajjal. Socotra memang tempat yang penuh misteri. Bahkan pulau ini memiliki sebutan the lost world hingga pulau alien. 

 

Socotra terletak di Timur tanduk Afrika (Somalia) sejauh 240 kilometer ini memang jarang disinggahi orang-orang dari luar pulau. Banyak juga keanehan yang terjadi di pulau ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: