Iklan dempo dalam berita

Suami Idaman, Rela Tiap Lebaran Ikut Istri Pakai Baju Hello Kitty

Suami Idaman, Rela Tiap Lebaran Ikut Istri Pakai Baju Hello Kitty

Suami Idaman, Rela Tiap Lebaran Ikut Istri Pakai Baju Hello Kitty --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak cara yang dilakukan sang suami untuk menyenangkan hati istrinya, biar rumah tangga harmonis.

Misalnya informasi ini. 

Saat ini fans Hello Kitty ini kembali menjadi perbincangan publik di media sosial. Pasalnya, setiap tahun dia dan suaminya selalu memakai baju Lebaran dengan tema Hello Kitty.

BACA JUGA:Saat El Nino Tahun 1997, Lebih 8 Juta Ha Lahan Terbakar, Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Penampilan keluarga yang memakai baju Lebaran 2023 dengan motif Hello Kitty ini viral dari unggahan akun TikTok @founderputehjeliyta. Dalam unggahan tersebut, seperti dirilis dari laman wolipop.detik.com, terlihat keluarga dengan dua anak tampil mengenakan baju Lebaran Hello Kitty warna pink. Setiap tahun suaminya selalu nurut dengan kemauan sang istri untuk mengenakan seragam serba Hello Kitty.

BACA JUGA:Shio dari China dan Zodiak dari Barat, Ini Perbedaan Serta Asal Usulnya

"Tak perlu paksa Sejak Raya 2015 lagi so dah jadi tema kami setiap tahun????," demikian Yus Amina Zawiyah menulis dalam unggahannya di akun TikTok @founderputehjeliyta.

Dalam keterangan unggahannya itu diketahui keluarga Yus Amina Zawiyah tak perlu dipaksa lagi untuk memakai baju Lebaran seragam dengan tema karakter yang didesain oleh perusahaan Jepang, Sanrio itu. Sudah sejak 2015 mereka memakai baju Lebaran tema Hello Kitty.

BACA JUGA:Cerdas dan Miliki Segudang Bakat, Apakah Kamu Termasuk 3 Shio Ini?

Hijabers asal Malaysia itu diketahui memang fans Hello Kitty. Dia menunjukkan kesukaannya pada Hello Kitty melalui akun TikTok @founderputehjeliyta. Amina memamerkan berbagai hal mulai dari foto OOTD dan kegiatan dengan menggunakan busana serba Hello Kitty.

Unggahan Amina sudah ditonton lebih dari 142,6 ribu Views. Netizen yang menyerbu kolom komentar ikut takjub dengan suami Amina yang nurut istri mau memakai baju Hello Kitty untuk Lebaran.

BACA JUGA:Picu Cuaca Ekstrem, Pahami Perbedaan El Nino dan La Nina

“Limited suami dia," ucap akun @syu.

"Saya setiap tahun menunggu baju Hari Raya kakak ni ???? selamat Hari Raya," kagum akun @mama aidan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: