Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Cepat? Berikut Pilihan Pinjol yang Aman dan Bunga Rendah

Butuh Dana Cepat? Berikut Pilihan Pinjol yang Aman dan Bunga Rendah

Ilustrasi. Beberapa pinjaman online menawarkan bunga yang sangat rendah--

 

Kredit Pintar 

Rekomendasi pinjaman online bunga rendah yang resmi dan terdaftar OJK selanjutnya adalah Kredit Pintar. Anda bisa memperoleh pinjaman dengan mudah di Kredit Pintar hanya dengan KTP dan foto diri tanpa perlu memberikan jaminan apapun. 

Selain itu, bunga yang ditawarkan Kredit Pintar juga tergolong rendah yakni tidak lebih dari 14,5 persen dalam setahun. Limit pinjaman di Kredit Pintar dapat mencapai total hingga Rp 20 juta. 

 

BACA JUGA:KUR Mandiri, Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Suku Bunga Mulai 3 Persen

Kredivo 

Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang legal dan terdaftar OJK yang telah banyak digunakan saat ini. 

Anda bisa memperoleh pinjaman uang dengan bunga cicilan yang sangat rendah yakni mulai dari 0 persen jika Anda mengambil pinjaman dengan tenor 30 hari hingga 3 bulan. 

Sementara jika Anda mengambil pinjaman uang dengan tenor cicilan 6 hingga 12 bulan, Anda akan dikenakan bunga 2,6 persen. 

 

BACA JUGA:Berbeda dengan Tahun Lalu, Berikut Bunga KUR BRI Tahun Ini

AdaKami 

AdaKami menawarkan suku bunga kredit yang cukup rendah per bulan, yakni 3 persen. Anda bisa memilih tenor pinjaman yang beragam mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. AdaKami juga menawarkan limit pinjaman yang besar hingga Rp 80 juta. 

Demikian beberapa alternatif pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: