Iklan dempo dalam berita

Pelayanan Prima, di Pos Pelayanan Mudik Lebaran Ini Disediakan Buka Puasa Gratis

Pelayanan Prima, di Pos Pelayanan Mudik Lebaran Ini Disediakan Buka Puasa Gratis

Suasana buka puasa di pos pelayanan polres kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Memberikan pelayanan selain mengamankan arus mudik lebaran 2023, Satlantas Polres Kepahiang menyediakan takjil buka puasa dan makan gratis bagi para pemudik yang melintasi kawasan Pasar Kepahiang. 

 

Di pos pelayanan Pasar Kepahiang, pemudik dipersilakan mampir untuk berbuka puasa dan membaur bersama personel pos pelayanan pasar Kepahiang.

 

BACA JUGA:Jika Ikut Lebaran Hari Sabtu, Ingat Besok Jumat Tetap Wajib Puasa

Pantauan rbtv.disway.id sejak Kamis sore (20/4) personel Satlantas dan gabungan pos pelayanan Pasar Kepahiang telah sibuk mengatur lalu lintas yang padat, dan memasuki waktu buka puasa, personel langsung menawari pemudik untuk berbuka puasa. 

 

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Bole Susanja mengatakan takjil dan makanan disediakan setiap hari untuk para pemudik yang akan berbuka puasa dan dipersilakan untuk mengambil makanan. 

 

“Tanpa ada batasan kami persilakan untuk para pemudik yang ingin berbuka puasa mengambil makanan dan bagi yang ingin berbuka di pos pelayanan juga kami sediakan meja dan kursi,” jelas Kasat Lantas Iptu. Bole Susanja. 

 

BACA JUGA:Sidang Isbat Selesai, Ini Keputusan Lebaran Idul Fitri Pemerintah

Pelayanan prima ini disambut baik para pemudik yang didominasi pemudik asal Lebong dan Lubuklinggau. Mereka mengaku sangat terbantu dengan pos Pelayanan Pasar Kepahiang ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: