Iklan dempo dalam berita

Bus Po. SAN Ditabrak di Tol Jakarta-Cikampek, Sopir Dikabarkan Kritis

Bus Po. SAN Ditabrak di Tol Jakarta-Cikampek, Sopir Dikabarkan Kritis

Bus San tujuan Bandung mengalami kecelakaan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bus Po. SAN dengan nomor polisi BD 7157 AN mengalami kecelakaan Rabu (19/4). Kecelakaan terjadi di jalan tol kilometer 50 Kerawang, tol Jakarta-Cikampek pada pukul 14:30 WIB. 

 

"Bus Po. SAN Nopol BD7157AN di Km 50 Kerawang tol Japek jam 14:30 WIB tadi," terang Dirut Po San Bengkulu, Kurnia Lesani.

 

BACA JUGA:Modus Kebelet BAB, Pria Ini Malah Congkel Jendela, Akibatnya ya Babak Belur

Diterangkan Kurnia Lesani, saat kejadian bus dari Bengkulu tujuan Bandung tersebut sedang menepi untuk mengecek kendaraan, karena ada kelainan di sistem suspensi belakang kiri. Namun saat pengemudi sedang melakukan pengecekan tiba-tiba ada mobil Toyota Yaris Nopol B 1169 BZU menabrak bagian belakang bus.

 

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri dengan Limit Rp 100 Juta Tanpa Agunan

Mobil Yaris ini dikemudikan oleh M. Azhar Soni warga Jakarta Barat. Kendaraan milik Azhar ini tiba-tiba menabrak bus Po. SAN. 

 

"Saat pengemudi sedang melakukan pengecekan tiba-tiba ada kendaraan R4 Toyota Yaris Nopol B1169BZU yang dikemudikan oleh M. Azhar Soni beralamat di Kemanggisan Jakarta Barat melaju dari belakang tiba-tiba menabrak bus Po. SAN," tambah Kurnia.

 

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri, Syarat Mudah Bisa Pinjam hingga Rp 500 Juta

Saat kendaraan Yaris menabrak, salah satu pengemudi bus Po. SAN masih berada di area belakang bus untuk memeriksa bagian mesin, dan ikut tertabrak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: