Iklan dempo dalam berita

Binatang Buas Terkam 10 Ekor Kambing di Desa Padang Pelawi

Binatang Buas Terkam 10 Ekor Kambing di Desa Padang Pelawi

RbtvCamkoha - Nahas dialami Poniman (45) warga Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja. Sepuluh ekor kambing miliknya mati diterkam binatang buas, dengan bekas gigitan di bagian leher patah.

Hal ini diungkapkan Kades Padang Pelawi Ridi Kismantoro melalui sambungan telepon pada Kamis malam (1/9) setelah menerima laporan dari salah seorang warganya.

Selama ini,ternak kambing korban dilepas liarkan di areal perkebunan Afdeling 56 PTPN VII Unit Usaha Padang Pelawi. Namun, korban baru tahu setelah Kamis sore (1/9) mengecek kandang miliknya dan hanya tersisa 2 ekor anak kambing.

Belum diketahui binatang buas yang menerkam 10 ekor kambing milik korban, karena hanya bangkai ternak yang tersisa di sekitar TKP.

\"Ada 10 ekor yang sudah dibantai binatang buas, diduga harimau karena informasi dari korban tadi ada bekas jejaknya,\" tutur Ridi Kismantoro.

Menyikapi hal ini, Kades Padang Pelawi berupaya menghubungi pihak BKSDA Seksi Konservasi Wilayah II Bengkulu untuk dapat ditanggulangi, lantaran dianggap meresahkan masyarakat setempat.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: