Iklan dempo dalam berita

Pemkot Bantu Rp 5 Juta untuk Warga Non Muslim Pindahkan Makam

Pemkot Bantu Rp 5 Juta untuk Warga Non Muslim Pindahkan Makam

Pemkot memberikan bantuan kepada warga untuk pemindahan makam--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca Demo ahli waris dan Pemuda Batak Bersatu Minggu lalu, Pemerintah Kota Bengkulu memastikan rencana relokasi makam di taman makam bahagia pekan Sabtu akan tetap berlanjut.

 

BACA JUGA:Ada BSU Prakerja RP 4,2 Juta, Daftarkan Nama Anda di Sini

Selasa siang (11/4) Pemerintah Kota Bengkulu memberikan bantuan kepada ahli waris salah satu makam non muslim di kawasan tersebut. Makam akan dipindahkan dari kawasan Pekan Sabtu ke Pematang Siantar, Sumatera Utara.

 

BACA JUGA:Ini Gaji Terbaru 2023 Perangkat Desa dan Kades, Cek Juga Hak Cuti, Tunjangan dan 14 Kewajiban Kades

Pemerintah Kota Bengkulu memberikan bantuan untuk proses pemindahan makam sebesar Rp.5.000.000 yang diterima langsung ahli waris yang bernama Sianturi. Atas bantuan ini, Sianturi mengucapkan terimakasih.

 

BACA JUGA:Liburan, Ini Daftar Lengkap di 38 Provinsi Jadwal Libur Sekolah Semester Genap 2023 untuk SD, SMP dan SMA

“Saya atas nama ahli waris dan Ketua Marga Sianturi Bengkulu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkot, mohon doanya semoga pemindahan makam ini berjalan lancar” ujar Sianturi.

 

BACA JUGA:Cek Lagi, Bantuan PKH Tahap Kedua Segera Cair

Sementara itu Asisten I Pemkot, Eko Agusrianto mengatakan semoga dengan pemindahan makam satu warga non muslim ini dapat menjadi dorongan bagi ahli waris lainnya agar pemindahan makam dapat berjalan lancar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: