Iklan dempo dalam berita

Orang Tua di Bengkulu Laporkan Anaknya ke Polisi, Kasusnya Bikin Geram

Orang Tua di Bengkulu Laporkan Anaknya ke Polisi, Kasusnya Bikin Geram

Orang tua di Kota Bengkulu laporkan anaknya sendiri ke polisi karena kasus pencurian--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Lantaran sudah terlalu kesal dengan anaknya, orang tua di Kota Bengkulu memilih melapor ke polisi.

Orang tua yang dimaksud  bernama Epri Dosian. Hanya saja Epri tidak melapor ke polisi secara langsung. Dia meminta anaknya sendiri atas nama Arpin Febriawan untuk melapor.

BACA JUGA:Tarif Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Terbaru 2024, Ini Rincian untuk Setiap Golongan Kendaraan

Sedangkan terlapor atau anak Epri yang dilaporkan ke polisi itu inisial AR. Diketahui AR berusia sekitar 20 tahun dan masih berstatus bujangan. Sementara Arpin yang melapor ke polisi merupakan kakak dari AR.

Keterangan ibu terlapor, Leni, memang benar salah satu anaknya yang berinisial AR dilaporkan ke polisi. Penyebabnya, lantaran AR diduga telah mencuri mesin untuk mengeset kayu.

BACA JUGA:Sudah Cek? Segini Tarif Jalan Tol Trans Sumatera 2024, Simak Tips Aman Berkendara di Jalan Tol

Mesin yang hilang itu ada di rumah Leni. Beberapa waktu lalu, Leni dan suaminya Epri Dosian pergi ke Bengkulu Tengah karena ada acara.

Tidak lama Epri dan Leni ke Bengkulu Tengah, hanya sekitar 40 menit. Namun dalam tempo tersebut, terlapor AR diduga memanfaatkannya untuk mencuri mesin itu. 

BACA JUGA:Kepala Desa Bakal Terima Uang Pensiunan? Begini Aturannya di Undang-undang Desa Terbaru

Tahu mesinnya telah hilang, Epri mencoba mencari di penawaran jual beli online. Benar saja, Epri menemukan ada mesin set kayu yang dijual, yang ciri-cirinya persis sama dengan mesin miliknya yang hilang.

Mesin tersebut ditawarkan secara online menggunakan akun medsos milik teman AR.

Setelah mendapatinya, Epri lantas meminta anaknya Arpin melapor ke polisi. 

BACA JUGA:Lengkap! Ini Daftar Tarif Jalan Tol Trans Jawa 2024 di 21 Ruas

"Ya yang dilaporkan salah satu anak sendiri. Kejadian terjadi saat rumah sedang kosong dan kondisi mesin set kayu berada samping rumah," kata Leni, Minggu (7/7/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: