Iklan dempo dalam berita

Ini 4 Titik Gerbang Exit Tol dan Peluang Bisnis di Rest Area Tol Jambi

Ini 4 Titik Gerbang Exit Tol dan Peluang Bisnis di Rest Area Tol Jambi

4 Titik Gerbang Exit Tol dan Peluang Bisnis di Rest Area Tol Jambi--

Dengan adanya akses tol yang baik, pertumbuhan ekonomi di wilayah-wilayah tersebut diharapkan meningkat, seiring dengan mudahnya distribusi barang dan jasa.

BACA JUGA:Jarak 3 Jam Bisa PP Palembang-Bakauheni, Segini Tarif Tol yang Harus Dibayar Berdasarkan Golongan Kendaraan

3. Desa Gerunggung, Komplek Kantor Bupati Muaro Jambi

Gerbang tol ini memberikan akses keluar bagi perjalanan Jambi-Rengat. Letaknya yang dekat dengan pusat perkantoran Muaro Jambi akan meningkatkan konektivitas dan memudahkan akses ke beberapa wilayah di sekitarnya. 

Dengan adanya exit tol ini, diharapkan kegiatan bisnis dan pemerintahan dapat berjalan lebih efisien, serta mendorong perkembangan infrastruktur di daerah tersebut.

BACA JUGA:Tol Betung-Tempino-Jambi Jadi Harapan Masyarakat Bisa Dipakai Mudik 2025 Nanti, Ini Progresnya!

4. Dusun Mudo, Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Exit tol terakhir akan berada di Dusun Mudo, Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Lokasi ini akan menjadi destinasi exit tol yang memberikan kemudahan bagi kendaraan yang hendak keluar dari Tol Jambi-Rengat atau menuju berbagai daerah di sekitarnya. 

Dengan adanya akses tol ini, diharapkan pertumbuhan ekonomi di Tanjung Jabung Barat akan meningkat seiring dengan meningkatnya arus barang dan orang yang melintasi wilayah tersebut.

Bagi para UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Jambi  yang ingin memanfaatkan peluang bisnis di rest area tol Jambi, simak cara daftar untuk buka kios dibawah ini.

BACA JUGA:Tol Palembang Betung Kapan Selesai? Ini Target Pembangunan Kementerian PUPR

Cara Mendaftar Buka Kios

Mengutip dari keterangan resmi Hutama Karya, hingga saat ini persentase UMKM di rest area malah melebihi dari ketetapan pemerintah, telah mencapai 72 persen, sementara sisanya 28 persen baru diisi oleh non-UMKM.

Bagaimana cara memperoleh informasi terkait ini? Pelaku UMKM bisa berkoordinasi dengan dinas terkait di masing-masing wilayah, baik tingkat provinsi maupun kabupaten, atau bisa langsung mencari informasi melalui pihak Hutama Karya selaku pengelola jalan Tol  Jambi.

BACA JUGA:Ada 5 Golongan! Berikut Tarif Tol Palembang-Indralaya Terbaru Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: