Iklan dempo dalam berita

Kisah Sukses Klaster Bunga Bratang Binaan BRI, Dulu Sepi Peminat Kini Berkembang Pesat

Kisah Sukses Klaster Bunga Bratang Binaan BRI, Dulu Sepi Peminat Kini Berkembang Pesat

Cerita Klaster Bunga Bratang Binaan BRI di Kota Surabaya--

Agus juga mengatakan, jika Klaster Bunga Bratang sebelumnya mendapat pembinaan dan pelatihan terkait sistem penjualan menggunakan QRIS.

BACA JUGA:Simak, Jadwal Pengangkatan Honorer 2024 Terbaru, Paling Lambat Dilaksanakan Bulan Berikut

Dengan kegiatan pemberdayaan dari BRI, dirinya pun berharap agar Klaster Bunga Bratang bisa terus mendapat dukungan dan pendampingan dari BRI agar dapat terus mengembangkan usahanya.

Kemudian, ia juga berharap kolaborasi dapat terjalin dalam jangka panjang, untuk membantu penjualan bunga supaya bisa laris manis. 

"Dengan kemajuan zaman ini kita diberikan kemudahan dalam penjualan ataupun dibantu branding supaya tidak ketinggalan zaman," katanya. 

BACA JUGA:Ada 5 Golongan! Berikut Tarif Tol Palembang-Indralaya Terbaru Tahun 2024

Direktur Mikro BRI Supari mengungkapkan bahwa BRI memiliki komitmen untuk terus mendampingi dan membantu pelaku UMKM lewat program Klasterkuhidupku. Sehingga nantinya, UMKM yang tumbuh dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha di daerah lain.

"Kami berkomitmen untuk terus mendampingi dan membantu pelaku UMKM, tidak hanya dengan memberikan modal usaha, tetapi juga melalui pelatihan-pelatihan usaha dan program pemberdayaan lainnya, sehingga UMKM dapat tumbuh dan berkembang," terangnya.

 

Septi Widiyarti 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: