Iklan dempo dalam berita

Xiaomi 14 Vs Xiaomi 14 Ultra, Bandingkan Spesifikasi dan Harganya Berikut

Xiaomi 14 Vs Xiaomi 14 Ultra, Bandingkan Spesifikasi dan Harganya Berikut

Perbandingan spek dan harga Xiaomi 14 Ultra dengan Xiaomi 14--

Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan fitur lainnya, diantaranya Dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama serta mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 8K@24fps (HDR).

Sementara pada sisi depannya terdapat kamera depan beresolusi 32 MP (f/2.0) bergaya punch-hole untuk mendukung kebutuhan selfie maupun video calls.

Kamera depannya juga didukung dengan fitur HDR dan panorama serta mampu mendukung perekaman video hingga kualitas 4K@60fps.

Xiaomi 14 ditopang dengan baterai berkapasitas 4610 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 90W (kabel), 50 Watt (nirkabel) dan 10 Watt (reverse wireless).

BACA JUGA:Cara Akses Layanan Online untuk Cek Status Pencairan PIP Juli 2024, Orang Tua Wajib Cek

Dukungan di atas menghadirkan ketahanan baterai dan ditunjang pengisian daya yang lebih cepat.

Selain itu, baterai ini diklaim dapat terisi penuh 100% hanya dalam waktu 31 menit saja dalam mode hypercharge 90W dan 46 menit dalam mode hypercharge 50W. 

Xiaomi 14 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan lainnya, diantaranya meliputi konektivitas 5G, NFC, Infrared, USB Type-C, dual SIM, Wi-Fi 7, Bluetooth 5.4, GPS, speaker stereo, Hi-Res Audio dan sudah terseftifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Smartphone di atas juga mendukung sejumlah sensor yang terdiri dari pemindai sidik jari dalam layar, accelerometer, procimity, gyro, kompas, barometer dan spektrum warna.

BACA JUGA:Cara Uang BLT KIP Masuk Rekening BRI BNI Login pip.kemdikbud.go.id, Pastikan Bantuan Masuk ke Rekening

Xiaomi 14 merupakan lini ponsel canggih yang membawa spesifikasi dan fitur premium untuk menunjang aktivitas penggunanya, mulai dari komunikasi, menunjang pekerjaan kantor maupun untuk hiburan.

Smartphone di atas tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik, yakni Black, White dan Jade Green.

Untuk harga, Xiaomi 14 varian (12GB/256GB) untuk bulan Juni 2024 dibanderol dengan harga Rp. 11,2 juta dan dapat dipesan melalui situs resmi Xiaomi maupun rekanan markerplace Xiaomi lainnya di Indonesia.

Xiaomi 14 Ultra

Xiaomi 14 Ultra ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 3 (4nm) yang didukung dengan RAM hingga 16 GB, GPU Adreno 750, kecepatan clock hingga 2,2 GHz dan kapasitas penyimpanan internal (storage) hingga 1 TB serta 3x liquid cooling chamber untuk pendinginan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: