Iklan dempo dalam berita

Malam Nuzul Quran di Mesjid Baitul Izzah, Ustad Zacky Mirza Ajak Masyarakat Muliakan Al-Quran

Malam Nuzul Quran di Mesjid Baitul Izzah, Ustad Zacky Mirza Ajak Masyarakat Muliakan Al-Quran

Malam Nuzul Quran di mesjid Baitul Izzah, Ustad Zacky Mirza ajak masyarakat muliakan Al-Quran --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Jumat malam (7/5), Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama pengurus Mesjid Raya Baitul Izzah memperingati malam nuzulul quran. Hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan jajaran, kepala instansi vertikal dan Forkopimda. 

BACA JUGA:Gempa Hari Ini, Gempa 3,6 SR Guncang Bukittinggi

Masyarakat pun juga antusias mendengarkan tausiyah sejarah turunnya Al-Quran dan keutamaan dalam mengamalkannya. Apalagi tausiyah ini disampaikan ustad kondang, Zacky Mirza. 

Dalam tausiyahnya, Ustad Zacky menyampaikan malam nuzulul quran adalah turunnya salah satu pedoman umat muslim yang tidak ada keraguan di dalamnya, yakni kitab Suci Al-Quran. 

BACA JUGA:Puluhan Lansia Sidomulyo Terima Santunan Sembako dari Dompet Dhuafa

“Malam nuzulul quran, malam dimana Allah menurunkan satu pedoman hidup yang paling sempurna,” kata Ustad Mirza usai memberikan tausiyah. 

Ustad Zacky Mirza pun mengajak umat muslim Bengkulu untuk memuliakan Al-Quran. Karena dengan memuliakan Al-Quran bisa mendapatkan kemuliaan di dunia dan akhirat. 

BACA JUGA:PKH Cair Sebelum Lebaran, Pastikan Nama Anda Tidak Diblokir, Cek di Sini Nama Penerima PKH Tahap Dua

“Jadi bagi siapapun yang ingin dimuliakan hidupnya di dunia dan akhirat, jalan terdekatnya adalah memuliakan al-quran,” jelas Ustad Zacky Mirza. 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga berharap, melalui peringatan malam Nuzulul Quran ini membuat umat muslim Bengkulu semakin dekat dengan Al-Quran.

BACA JUGA:Pemkab Lebong Izinkan Mobnas Dipakai saat Lebaran

“Bagi kita masyarakat Bengkulu, umat muslim Bengkulu bisa semakin dekat dan muliakan Al-Quran,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah. 

Sementara itu ketua pengurus Mesjid Raya Baitul Izzah, Dani Hamdani menyampaikan malam Nuzulul Quran berlangsung dengan lancar, dan masyarakat Bengkulu juga antusias mendengarkan tausiyah Ustad Zacky Mirza. 

BACA JUGA:Sikat 12 Velg Mobil, Tiga Remaja Digulung Tim Puyang Serawai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: