Iklan dempo dalam berita

Geger Bule Hilang Kamera, Perangkat Desa di Kecamatan Ilir Talo Turun Tangan Ikut Mencari

Geger Bule Hilang Kamera, Perangkat Desa di Kecamatan Ilir Talo Turun Tangan Ikut Mencari

Bule asal Argentina yang kehilangan kamera di Seluma--

 

BACA JUGA:Masya Allah, Salat Id 3 Kali Dalam Setahun Terjadi di Tahun 2033

Lanjut Kapolsek Talo, setelah foto bersama lalu turis meletakkan kameranya kembali ke dalam tas milik Lucia dan meninggalkan tas dekat dengan 2 unit sepeda mereka yang diparkir di pinggir pantai Pasar Talo. Kemudian kedua bule ini mandi di Pantai Pasar Talo.

 

BACA JUGA:Saksikan, Fenomena Alam Spesial Ramadan 2023. Ada Parade 5 Planet dan Gerhana Matahari Hibrida

“Ketika turis tersebut selesai mandi di pantai, mereka kembali ingin mengambil kamera dan ingin mengambil foto lagi. Namun saat melihat isi dalam tas milik Lucia, kameranya tidak ada lagi, “ pungkas Kapolsek Talo Iptu. Muhammad Haryanto.

 

BACA JUGA:Penting bagi Penerima Bansos BPNT, Bantuan Tahap Kedua hanya Cair Melalui Rekening Bank Ini

Kemudian mereka meminta kepada anak-anak kecil yang ada disekitar TKP, untuk membawa keduanya ke perangkat desa maupun pihak berwajib setempat, yakni Koramil Pasar Talo dan mengaku baru kehilangan kamera merek Sony yang berisi foto-foto dokumentasi dari sejumlah objek wisata yang disinggahinya di sepanjang jalan, saat berkeliling berdua dengan bersepeda.

 

BACA JUGA:Kesempatan Langka, PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Posisi dan Syarat Melamar

Usai menceritakan kejadian yang dialami sepasang turis ini, kemudian Kapolsek, anggota TNI Koramil Pasar Talo, Kades, Perangkat Desa, beserta warga berusaha mencari kamera di daerah seputaran pantai Pasar Talo, hingga lainnya mengumumkan di masjid-masjid agar oknum warga yang mengambil kamera milik turis asing bersedia mengembalikan karena akan diberi imbalan.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: