Iklan dempo dalam berita

Katanya Istimewa, Ini Mitos Bayi Lahir Sungsang, Kenali Jenis dan Penyebabnya

Katanya Istimewa, Ini Mitos Bayi Lahir Sungsang, Kenali Jenis dan Penyebabnya

Mitos Bayi Lahir Sungsang--

Beberapa mitos yang berkembang umumnya berbeda pada tiap daerah. Namun secara umum mitos tersebut seperti memiliki kemampuan supranatural yang mungkin berhubungan dengan hal gaib.

Beberapa mitos mengatakan ketika besar, bayi sungsang memiliki kemampuan atau kesaktian gaib, memiliki kemampuan menyembuhkan orang lain, memiliki kemampuan sebagai pemimpin, dan juga beberapa mitos lainnya.

Hal ini kemungkinan pada saat lahir, bayi sungsang tersebut mampu bertahan hidup dimana biasanya dapat berisiko bayi meninggal. Sehingga bayi yang lahir sungsang dengan selamat dianggap memiliki kemampuan tertentu yang lebih.

Itulah sejumlah mitos yang beredar, di era informasi saat ini kita memiliki peluang untuk menantang mitos lama dan membuat keputusan berdasarkan bukti yang nyata. Dengan memahami dan menepis mitos, Anda  akan lebih siap untuk menjalani perjalanan kehamilan dengan lebih yakin.

Demikian informasi mengenai mitos bayi lahir sungsang yang bisa diketahui lengkap jenis dan penyebabnya. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: