Iklan dempo dalam berita

Promo Menarik Honda Scoopy Juni 2024, Cek Simulasi Kredit dan DP

Promo Menarik Honda Scoopy Juni 2024, Cek Simulasi Kredit dan DP

Promo Menarik Honda Scoopy--

Sebelum banyak motor entry level punya power charger, Scoopy sudah memulainya lebih dulu. Motor matik ini dilengkapi power charger yang berada di kompartemen depan sebelah kiri.

Menariknya lagi, fitur ini tertutup. Jadi kalau kamu mengisi daya baterai smartphone saat berkendara, tidak perlu takut terjatuh atau terkena cipratan air hujan.

4. Bagasi Muat Helm

Kelebihan Honda Scoopy selanjutnya adalah kompartemen luas. Selain punya dua kompartemen depan, sebelah kiri terutup seperti laci dan sebelah kanan terbuka. Ada pula bagasi luas di bawah jok.

Bagasi tersebut punya luas hingga 15,4 liter, bahkan yang terluas untuk kelas motor matik 110cc. Lalu bila dibandingkan Yamaha Fino, bagasi Scoopy juga masih lebih luas. Di dalamnya, bahkan mampu menyimpan helm half face jenis tertentu.

BACA JUGA:Persiapkan Dirimu, Ini Daftar 11 Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

5. Lampu LED Proyektor Merupakan Kelebihan Honda Scoopy

Honda Scoopy juga unggul dari kompetitor, lantaran punya lampu LED proyektor. Buka sekadar LED, tapi dilengkapi proyektor.

Keunggulan LED adalah tidak membutuhkan daya aki yang besar. Meski demikian, visibilitas berkendaranya bisa dikatakan lebih baik, terutama di malam hari.

Bagaimana kalau ditambah proyektor? LED dan proyektor dikombinasikan, maka visibilitas jadi lebih baik lagi. Fungsi proyektor sejatinya membuat cahaya lebih fokus ke jalan, sehingga tidak membuat pengendara lain silau.

Jenis lampu LED proyektor jarang sekali dipakai motor matik sebagai bawaan pabrik. Bahkan sampai kelas Honda PCX 150 saja belum mengenakannya. Oleh karena itulah, lampu LED proyektor jadi salah satu kelebihan Honda Scoopy.

BACA JUGA:Heboh, Oknum Honorer di Seluma Ini Diciduk Polisi saat Lagi Kerja, Ternyata Ini Kasusnya

6. Desain Unik dan Uniseks

Kelebihan Honda Scoopy selanjutnya ada di desain yang unik. Tidak hanya cocok digunakan oleh laki-laki, tapi juga perempuan. Bahkan anak muda sampai orang tua pun pas mengenakan Scoopy.

Mungkin karena desain yang uniseks tersebut, Scoopy jadi punya pangsa pasar sangat luas. Keunikan tampilan Scoopy ditunjang pula dengan penggunaan pelek ukuran 12 inci, lebih kecil dari kebanyakan motor matik entry level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: