Iklan dempo dalam berita

Bayi Tanpa Busana Ditemukan Bawah Mahoni Diduga Sengaja Dibuang, Usianya Sekitar 3 Hari

Bayi Tanpa Busana Ditemukan Bawah Mahoni Diduga Sengaja Dibuang, Usianya Sekitar 3 Hari

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM, - Bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga dibuang oleh orang tuanya di depan Gudang Bulog Kota Bengkulu kini telah dibawa ke RSUD M Yunus untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Bayi berparas cantik tersebut sebelumnya ditemukan tergeletak dibawah pohon mahoni depan Gudang Bulog tanpa menggunakan busana dan kain, pada Selasa 25 Juni 2024 pagi.

BACA JUGA:Breaking News, Penemuan Bayi di Pinggir Jalan Tengah Kota Bengkulu Gegerkan Warga

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, AKP Agus Norman mengatakan bahwa saat ini bayi sudah dibawa ke RSUD M Yunus dan kondisinya dalam keadaan sehat.

 

"Kejadiannya tadi pagi, setelah menerima laporan adanya penemuan bayi tersebut kita langsung meluncur ke lokasi dan membawa bayi ke RSUD. Kondisinya dalam keadaan sehat," ungkapnya.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Cek BPJS Kesehatan Aktif atau Tidak, Bisa Tanpa Aplikasi

Ditambahkannya, berdasarkan hasil koordinasi pihaknya dengan rumah sakit. Bayi perempuan yang diduga dibuang oleh orang tua tersebut diperkirakan berusia 3 hari.

"Hasil koordinasi kita, bayi diperkirakan usianya baru 3 hari. Kini sudah ditangani untuk kesehatannya di rumah sakit, untuk kondisinya alhamdulilah sehat dengan berat 2,5 Kg, panjang 45 Cm," pungkasnya.

BACA JUGA:Update Proyek Jalan Tol Padang-Sicincin, jika Selesai Padang-Bukittinggi hanya 1 Jam Perjalanan

Sebelumnya, penemuan bayi menghebohkan warga Kota Bengkulu, pada Selasa pagi (25/6/2024). Kali ini, Bayi berjenis perempuan tersebut ditemukan tergeletak yang diduga dibuang di sela-sela akar yang berada didepan Kantor Bulog berada di Jalan Adam Malik Kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: