Iklan dempo dalam berita

Kamu Lebih Suka yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs POCO F6

Kamu Lebih Suka yang Mana? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme GT 6 Vs POCO F6

Perbandingan spek dan harga Realme GT 6 dengan Poco F6--

POCO F6 dibekali dengan layar flow AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1,5K (1220 x 2712 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 446 ppi dan touch sampling rate tinggi hingga 480 Hz 

Dengan dukungan layar ini, memberikan pengalaman visual yang luar biasa serta performa yang kuat untuk gaming, responsif dan halus untuk setiap sentuhan. 

BACA JUGA:Sebentar Lagi Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka, Ini Bocoran Kementerian Umumkan Formasi CPNS 2024

Puncak kecerahan (brightness) pada POCO F6 mencapai 2400 nits yang menambah nilai visual pada ponsel terbaru ini.

Tak hanya itu, POCO F6 memiliki bezel tipis yang dilindungi oleh pelindung layar Gorilla Glass Victus serta mendukung HDR10 Plus, Dolby Vision dan white vner L1. 

Bezel yang tipis ini tidak hanya memberikan tampilan elegan, namun juga memperluas area layar serta memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.

POCO F6 menghadirkan konfigurasi kamera dengan kamera utama 50 MP (f/1.6) Sony LYT-600 yang didukung dengan fitur PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera ultrawide 8 MP.

Kamera belakang perangkat tersebut sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K@60fps dan memiliki fokus pelacakan gerak.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Daftar CPNS dan PPPK 2024, Perhatikan Agar Tidak Gugur di Awal Pendaftaran

Sementara untuk kamera depannya dibekali dengan kamera beresolusi 20 MP (f/2.2) yang dilengkapi dengan fitur HDR dan mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 1080p@60fps. 

Smartphonel terbaru ini dibekali fitur konektivitas modern, seperti in-display fingerprint, IR Blaster, Z-axis linear motor dan hardware grow memberikan pengalaman penggunaan yang responsif dan akurat.

POCO F6 juga mendukung NFC untuk transaksi near-field, WiFi 6, Bluetooth 5.4 untuk koneksi yang cepat dan stabil dan dual speaker stereo.

Tak hanya itu, smartphone terbaru POCO ini juga disematkan dengan sejumlah sensor, diantaranya pemindai sidik bawah layar, accelerometer, gyro, proximity dan kompas.

Keunggulan POCO F6 juga terlihat pada baterainya yang berkapasitas 5000 mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging 90 Watt.

BACA JUGA:6 Syarat Dokumen Penting Sebelum Mendaftar CPNS dan PPPK 2024, Tolong Persiapkan dengan Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: