Iklan dempo dalam berita

Pertajam Digitalisasi, BRI Bawa Inovasi dan Transformasi Digital di Event Product Development Conference 2024

Pertajam Digitalisasi, BRI Bawa Inovasi dan Transformasi Digital di Event Product Development Conference 2024

BRI Bawa Inovasi dan Pengalaman Transformasi Digital di Gelaran Product Development Conference 2024--

Jakarta, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut berpartisipasi dalam event Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2024.

Partisipasi BRI dalam event Tech in Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), pada 25-26 Juni 2024 tersebut juga menjadi bukti perseroan untuk menunjukkan komitmen dalam mendukung transformasi digital di Indonesia.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Tengah, Mulai dari Arsitektur Bersejarah hingga Wisata Alam

Untuk diketahui, PDC 2024 dirancang khusus untuk para penggiat produk, pengembang, desainer, dan pengambil keputusan utama dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia yang menjadi platform untuk berbagi wawasan.

Partisipan belajar dari para praktisi dan ahli, serta membangun jaringan dengan komunitas produktif yang terdiri dari penggemar produk dan profesional industri.

Selain itu, akan ada banyak startup yang memiliki produk menarik di segmen Technology Showcase.

BACA JUGA:IRT Wajib Paham! Ini Cara Menanak Nasi agar Tidak Cepat Basi, Ikuti 8 Triknya di Sini

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha mengatakan bahwa BRI akan terus berinovasi dan aktif berpartisipasi dalam acara yang mendukung digitalisasi.

“Partisipasi BRI dalam PDC 2024 merupakan bagian dari komitmen kami terhadap inovasi dan transformasi digital. BRI akan turut membagikan pengalaman dan inovasinya di sejumlah sesi dan segmen acara,” ujarnya.

Bahkan terdapat sesi-sesi menarik, di antaranya yakni diskusi yang mengusung tema “Can Legacy Systems Hinder Innovation? Strategies for Modernization” di mana pembahasan yang dibahas mengenai evaluasi dampak sistem lama terhadap kemampuan inovasi produk, strategi memodernisasi sistem, dan bagaimana memanfaatkan teknologi cloud-native untuk arsitektur yang siap menghadapi masa depan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Tengah, Mulai dari Arsitektur Bersejarah hingga Wisata Alam

Kemudian sesi “Cuantitative Study: Coherent Lifecycle Workflow for Sustainable Product Growth” yang akan membahas mobile banking BRImo, produk digital andalan BRI.

Serta sesi 10 Data Privacy Questions We Should be Asking Now yang berfokus pada perlindungan data pribadi.

Bukan hanya itu, dalam event ini BRI juga menyelenggarakan Future Makers Challenge, sebuah kompetisi hackathon yang menantang para inovator dan developer untuk menciptakan solusi di ranah keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: