Iklan dempo dalam berita

Bulan Ramadan, Polres Seluma Sita 1.042 Petasan, 2.756 Botol Miras dan 6 Jerigen Tuak

Bulan Ramadan, Polres Seluma Sita 1.042 Petasan, 2.756 Botol Miras dan 6 Jerigen Tuak

Polres Seluma merilis minuman keras hingga tuak yang disita selama bulan ramadhan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak digelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dari tanggal 20 Maret-3 April 2023, Polres Seluma telah mengamankan 2.756 botol minuman keras (miras) berbagai merek, 1.042 petasan dan 6 jerigen berisi tuak dari 21 warung yang ada di wilayah hukum Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Gubernur Distribusikan Bantuan 1,6 Ton Beras, Tiap Keluarga Dapat 30 Kg

Hal ini diungkapkan Wakapolres Seluma Kompol Tatar Insan, SH saat memimpin press release di Mapolres Seluma pada Kamis siang (6/4/2023), pukul 11.00 wib.

 

BACA JUGA:BPOM Turun ke Pasar Minggu, Cek 37 Sampel Makanan dan Minuman

"Sasaran operasi pekat ini, berkaitan dengan penegakan hukum terhadap penertiban minuman keras, termasuk senjata api, bahan peledak ilegal, premanisme, perjudian, prostitusi, narkotika/psikotropika dan sasaran lainnya," tegas Wakapolres Kompol. Tatar Insan. 

 

BACA JUGA:Lima Pria dan Satu Wanita Pirang Digerebek dalam Satu Ruangan

Pihaknya menemukan minuman keras ini dari para pedagang yang dilakukan tanpa izin, sehingga wajib ditertibkan dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban umum di wilayah hukum Polres Seluma.

 

BACA JUGA:PT. Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan, Pendaftaran Tutup 9 April

Seluruh pedagang yang terjaring razia hanya dikenakan tipiring dan pembinaan dalam perkara ini, agar tidak mengulangi tindakannya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: