Iklan dempo dalam berita

Masih Bingung Pilih Kadar Emas yang Bagus untuk Cincin Kawin? Begini Kata Ahli Perhiasan

Masih Bingung Pilih Kadar Emas yang Bagus untuk Cincin Kawin? Begini Kata Ahli Perhiasan

Masih Bingung Pilih Kadar Emas yang Bagus untuk Cincin Kawin? --

Pastikan cincin tunangan tersebut bisa diberikan ornamen kembali ketika dijadikan cincin pernikahan. Dengan begitu kamu hanya perlu memikirkan untuk memilih ornamen yang tepat.

Selain itu, jika ingin mengenakan cincin baru saat pernikahan nanti, kamu bisa memilih cincin kawin yang memiliki model senada dengan cincin tunanganmu.

BACA JUGA:Putih dan Berkilau, 4 Jenis Logam Mulia Jenis Perak Berikut Jadi Buruan Para Investor Dunia

6. Pilih cincin nikah sesuai karakter

Menentukan model cincin pernikahan memang tahapan yang paling sulit. Meski banyak cincin kawin bagus yang kamu temukan, akan lebih baik lagi jika kamu dapat memilih model yang sesuai dengan kepribadianmu dan pasangan.

BACA JUGA:Begini Tips Cara Merawat Logam Mulia Emas Dirumah untuk Investasi Jangka Panjang

7. Pemilihan logam cincin yang berbeda itu tidak apa-apa

Terkadang ketika memilih model cincin nikah, kamu dan pasangan bisa berbeda pendapat. Kamu menginginkan cincin kawin emas kuning, sedangkan pasanganmu menginginkan cincin kawin emas putih. Tenang saja hal itu biasa terjadi, kok.

BACA JUGA:Bukan Emas, Logam Mulia Paling Mahal di Dunia Ternyata Ini, Biasa Digunakan untuk Komponen Pesawat

Kamu juga bisa memilih cincin pernikahan dengan logam berbeda dengan pasanganmu. Malah hal ini akan terasa lebih personal. Yang harus kamu lakukan adalah mencari benang merah dari cincin nikah pilihanmu tersebut.

Karena logam yang sudah berbeda, kamu bisa memilih ornamen yang senada. Atau kamu bisa mencoba cara penggabungan emas putih dan emas kuning dalam satu cincin kawin. 

Misalnya kamu memilih emas kuning, berikan sentuhan emas putih pada cincinmu, begitu pun sebaliknya pada cincin pernikahan pasanganmu.

BACA JUGA:Logam Mulia Paling Populer di Indonesia, Ini Perbedaan Emas Antam dan Emas UBS

8. Sesuaikan dengan kebutuhanmu

Hari pernikahan memang terjadi hanya sekali seumur hidup. Maka dari itu beberapa pasangan memilih untuk menghambur-hamburkan uang untuk cincin pernikahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: