Iklan dempo dalam berita

Lebih Hebat Mana? POCO F5 atau Samsung Galaxy S23 FE? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Lebih Hebat Mana? POCO F5 atau Samsung Galaxy S23 FE? Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan spek dan harga Samsung Galaxy S23 FE dengan Poco F5--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lebih hebat mana? POCO F5 atau Samsung Galaxy S23 FE? Ini perbandingan spesifikasi dan harganya.

POCO F5 dan Samsung Galaxy S23 FE merupakan smartphone unggulan yang diperkenalkan pada tahun 2023 lalu.

Keduanya menawarkan beragam spesifikasi dan fitur unggulan dan masih banyak digunakan oleh pengguna smartphone hingga saat ini.

BACA JUGA:Gampang dan Tanpa Ribet! Ini Syarat dan Cara Kredit HP di Erafone, Bunga Mulai 0 Persen

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki salah satu diantara smartphone unggulan di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru POCO F5 Vs Samsung Galaxy S23 FE.

POCO F5

Spesifikasi POCO F5 ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 7 Plus Gen 2 (4nm) yang didukung opsi RAM 8 GB dan 12 GB dengan fitur Expendable RAM 7 GB.

Chipset ini masih menjadi salah satu yang terkuat di kelas menengah dengan keunggulan dalam suhu yang lebih rendah.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang dapat diperbaharui ke sistem operasi Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) HyperOS.

BACA JUGA:Penasaran dari Mana Emas Monas Berasal? Ternyata yang Nyumbang Keturunan Bangsawan! Berikut Faktanya

POCO F5 memiliki dimensi dengan ukuran 161,11 mm x 74,95 mm x 7,9 mm dan bobot sekitar 181 gram.

Sektor layar, POCO F5 dibekali layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh rate 120 Hz, kedalaman warna hingga 68 miliar dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1000 nits.

Selain itu, POCO F5 juga dilengkapi dengan fitur Sunlight, Mode Baca, Low Blue Light EX dan HDR 10+ serta dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 yang menjadikannya aman untuk dibawa beraktivitas sehari-hari.

POCO F5 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 64 MP (f/1.8) yang didukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4) dibagian belakang serta kamera depan beresolusi 16 MP (f/2.5) untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: