Iklan dempo dalam berita

393 Orang Jemaah Haji Bengkulu Kloter 1 Dijadwalkan Tiba di Bumi Rafflesia Rabu 26 Juni 2024

393 Orang Jemaah Haji Bengkulu Kloter 1 Dijadwalkan Tiba di Bumi Rafflesia Rabu 26 Juni 2024

393 Orang Jemaah Haji Bengkulu Kloter 1 Dijadwalkan Tiba di Bumi Rafflesia Rabu 26 Juni 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu Khairil Anwar serta Kepala Kantor Kemenag Wilayah Bengkulu Muhammad Abdu, melakukan rapat koordinasi terkait pemulangan jemaah haji asal Bengkulu.

BACA JUGA:Begini Cara Praktis Menghitung Dana Darurat, Agar Terhindari dari Utang

Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Gedung Asrama Haji Bengkulu pada Kamis (20/6). 393 Orang Jemaah Haji Bengkulu Kloter 1 Dijadwalkan Tiba di Bumi Rafflesia Rabu 26 Juni 2024 menyampaikan jika jemaah haji kloter pertama asal Bengkulu dijadwalkan tiba di Bumi Rafflesia pada Rabu (26/6) siang sekitar pukul 11.45 WIB.

BACA JUGA:3 Manfaat Dana Darurat Sebagai Perisai Finansial Menghadapi Situasi tak Terduga, Apakah Kamu Sudah Punya?

"Tanggal 26 Juni nanti jemaah haji asal Bengkulu kloter pertama akan tiba di Padang pukul 04.40 WIB dari Bandara King Abdul Aziz Arab Saudi, mereka akan Istirahat sebentar (transit 4 jam), sudah itu terbang dari Padang ke Bengkulu pada pukul 10.45 WIB dan tiba di Bengkulu pukul 11.45 WIB," Kata Khairil Anwar.

BACA JUGA:5 Sebab Baja Ringan Sering Berkarat, Begini Cara Mengatasinya

Dari total 1722 orang jemaah haji asal Provinsi Bengkulu, jemaah haji kloter pertama yang akan tiba di Bumi Rafflesia nantinya berjumlah 393 orang. 

Saat tiba di nanti, 393 orang jemaah haji ini nanti akan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di asrama haji.

BACA JUGA:Realme GT 6 VS Poco F6 Mana yang Lebih Unggul? Ini Perbandinganya, Awas Jangan Salah Pilih!

"Nanti mereka tiba di Bengkulu kita akan melakulan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Asrama Haji, ini guna memastikan agar jemaah haji pergi dalam keadaan sehat dan pulangpun juga dalam keadaan sehat" Tambah Khairil

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Mutasi 135 Perwira dan 91 Bintara, Ini Daftar Nama Lengkap dan Jabatannya

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenag Bengkulu Muhammad Abdu memastikan jemaah haji asal Bengkulu selama melaksanakan Ibadah haji 1445 Hijriah ini berjalan dengan lancar dan dalam keadaan kondisi sehat.

"Seminggu yang lalu kita sudah melaksanakan Zoom Meting dengan jemaah haji asal Bengkulu, Alhamdulilah kondisi jemaah baik baik saja, jemaah dapat menjalankan ibadah dengan baik lancar disana" Tutup Muhammad Abdu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: