Iklan dempo dalam berita

Menebak Karakter Laki-laki dari Cara Memakai Jam Tangan, Yuk Simak Ulasan Menariknya

Menebak Karakter Laki-laki dari Cara Memakai Jam Tangan, Yuk Simak Ulasan Menariknya

menebak karakter laki-laki dari cara memakai jam tangan--Foto: ist

Pemakaian jam tangan di pergelangan tangan kanan atau kiri sendiri menyimpan banyak arti, yakni menunjukkan karakter. Begitu pun pada pria. 

Kepribadian pria berdasarkan jam tangannya ini akan dibahas secara lengkap dalam ulasan di bawah ini!

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata Ini 8 Karakter Orang yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri

1. Di Tangan Kiri Menghadap Atas

Jika Anda merupakan pengguna tangan kanan, maka, tentu, Anda akan mengenakan jam di pergelangan tangan kiri. Jika Anda memposisikan kepala jam tangan untuk menghadap ke atas, maka Anda merupakan sosok yang ceria, acuh tak acuh, dan cukup santai menjalani hidup.

Anda bukanlah orang yang mengejar kesempurnaan karena memiliki pola pikir yang sederhana dan anti ribet. Anda juga bukan orang yang suka pilih-pilih dalam bekerja, sekalipun pekerjaan itu membuat tangan Anda “kotor”.

2. Di Tangan Kiri Menghadap Bawah

Selain menggunakan jam tangan dengan posisi kepala jam menghadap ke atas, pengguna tangan kanan juga bisa memposisikan permukaan jam yang menunjukkan waktu itu ke arah bawah. Jika Anda merupakan pengguna tangan kanan yang juga menyukai posisi jam tangan ini, maka ini menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang sangat bertanggung jawab.

Meskipun begitu, biasanya, Anda adalah orang yang mudah tersinggung dengan ucapan orang lain sehingga cenderung menutup diri dalam pergaulan. Anda juga kerap disebut sebagai orang yang cerewet dalam urusan pekerjaan karena selalu menimbang banyak hal.

BACA JUGA:Yuk Intip 6 Fakta Unik Karakter Orang yang Suka Pakai Jam Tangan di Tangan Kanan, Apakah Kamu Termasuk?

3. Di Tangan Kanan Menghadap Atas

Berkebalikan dengan pengguna tangan kanan, orang yang kidal akan memakai jam tangan di kanan. Jika Anda merupakan seseorang yang kidal dan menyukai posisi kepala jam tangan menghadap ke atas, maka Anda adalah orang yang spontan.

Anda memiliki semangat hidup yang tinggi dan selalu tampak riang kendatipun sedang menghadapi banyak masalah. Anda juga merupakan orang yang energik dan ramah serta tidak pilih-pilih teman.

4. Di Tangan Kanan Menghadap Bawah

Posisi jam tangan yang terakhir ini adalah salah satu alternatif posisi jam tangan lainnya yang bisa diaplikasikan oleh para orang-orang kidal yang otomatis akan memakai jam tangan di kanan. Jika Anda merupakan salah satu orang yang suka memakai jam di tangan kanan dengan posisi kepala jam menghadap ke bawah, maka Anda adalah orang yang sensitif dalam pergaulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: