Iklan dempo dalam berita

5 SMA Negeri Terbaik di Palembang Versi Peringkat Nilai UTBK, Siapa Nomor 1?

5 SMA Negeri Terbaik di Palembang Versi Peringkat Nilai UTBK, Siapa Nomor 1?

SMA Terbaik di Palembang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 SMA Negeri terbaik di Palembang versi peringkat nilai UTBK, siapa nomor 1?

Dengan memilih salah satu sekolah SMA terbaik di Palembang dengan nilai UTBK tertinggi, tentu ketika akan daftar PPDB tidak bingung lagi.

BACA JUGA:169 Desa di Kabupaten Melawi Terima Kucuran Dana Desa 2024, Ini Rincian Lengkap Per Desanya

Maka itu, bagi semua peserta didik tingkat SMA harap pastikan terlebih dahulu sekolah SMA mana yang terbaik di Palembang pilihanmu ya. Dengan begitu, kamu dan orang tua tak bingung lagi ketika daftar PPDB 2024 nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas top 5 sekolah SMA terbaik di Palembang dengan nilai UTBK tertinggi referensi PPDB 2024 versi LTMPT.

Dengan mengetahui sekolah mana saja yang masuk top 5 sekolah SMA terbaik di Palembang dengan nilai UTBK tertinggi versi LTMPT ini, para siswa pun bisa langsung menentukan pilihan terbaiknya di PPDB.

BACA JUGA:Kembali Disalurkan, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Sanggau 2024 untuk 163 Desa

Lalu, dimana saja top 5 sekolah SMA terbaik di Palembang dengan nilai UTBK tertinggi referensi PPDB 2024 versi LTMPT ini?

Untuk mengetahui lebih detail, simak lengkapnya daftar top 5 sekolah SMA terbaik di Palembang dengan nilai UTBK tertinggi referensi PPDB 2024 versi LTMPT dibawah ini.

Melansir dari situs klikpendidikan.id, berikut daftar top 5 sekolah SMA terbaik di Palembang dengan nilai UTBK tertinggi referensi PPDB 2024 versi LTMPT:

1. SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang

SMA IGS Palembang - ranking 1 di provinsi dan 31 nasional. SMA ini terletak di Veteran Nomor F3 Palembang.

2. SMA Plus Negeri 17 Palembang
Lokasi SMA Plus Negeri 17 Palembang di Jalan Mayor Zurbi Bustan Pipa Jaya Kecamatan Kemuning, Kelurahan Sukajaya, Kota Palembang. SMA terbaik ranking 2 di provinsi dan 70 nasional.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini 19 Juni 2024, Waspada Hujan Lebat Disertai Petir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: