Iklan dempo dalam berita

Berjiwa Pemimpin, Pemilik Bulan April Disukai Khodam Leluhur, Pantas Selalu Miliki Energi Positif

Berjiwa Pemimpin, Pemilik Bulan April Disukai Khodam Leluhur, Pantas Selalu Miliki Energi Positif

Ciri orang memiliki khodam leluhur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berjiwa pemimpin, pemilik bulan April disukai khodam leluhur pantas selalu miliki energi positif.

Bulan April menurut kalender Jawa memiliki makna yang dalam bagi sistem kepercayaannya. Jawa merupakan suatu budaya yang kaya akan warisan kearifan lokal yang mencoba menjaga keseimbangan antara manusia, alam, dan Tuhan. 

Salah satu aspek penting dalam kepercayaan Jawa adalah khodam bulan April yang diyakini memiliki kekuatan magis dan energi positif. 

Seseorang yang lahir di bulan April biasanya memiliki sifat pemberani dan berjiwa pemimpin. Dia juga pintar berbicara, sehingga mudah baginya untuk mendapatkan banyak teman dan memang mudah disukai oleh orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Resep Ramuan Obat Pembersih Usus dan Lambung dari Bahan Alami, Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Hal itu karena dia orang yang lahir di bulan April bisa membawa suasana. Orang-orang seperti ini biasanya sangat disukai oleh khodam leluhur yang memiliki energi positif.

Apa itu khodam leluhur?

Khodam adalah jin pendamping yang bertugas menjaga manusia. Meski sama-sama mendampingi manusia, tapi jin khodam berbeda dengan jin qorin. Kebalikannya, jin qorin ditugaskan untuk menggoda manusia agar melakukan dosa.

Jin khodam leluhur didapatkan seseorang sejak lahir karena garis keturunan. Ia dilindungi khodam yang berasal dari warisan leluhurnya.

Jenis khodam leluhur juga bermacam-macam, seperti jin khodam leluhur macan, khodam leluhur ular, atau khodam leluhur harimau putih.

Mau tahu ciri-ciri orang mewarisi khodam leluhur? Jangan berhenti scrolling, ya. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Psikolog, Berdasarkan Jenisnya

Berikut ini ciri-ciri orang mewarisi khodam leluhur:

Walaupun gak semua orang percaya, tapi khodam masih diyakini oleh sebagian orang hingga kini. Khususnya, orang yang masih menganut kebudayaan Jawa yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: