Iklan dempo dalam berita

Jangan Ditantang, 5 Khodam Ini Paling Kuat, jika Sedang Marah Siapapun Pasti Takut

Jangan Ditantang, 5 Khodam Ini Paling Kuat, jika Sedang Marah Siapapun Pasti Takut

Lima khodam paling kuat dan banyak ditakuti orang--

Jenis-jenis Khodam Pendamping yang Dimiliki Manusia

Mengutip dari buku Master Khodam, khodam merupakan istilah yang berasal dari bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, atau pengawal.

Adapun jenis-jenis khodam pendamping yang bisa dimiliki manusia adalah sebagai berikut.

1. Khodam Pendamping Para Raja

Khodam yang satu ini memiliki pengalaman untuk melindungi manusia yang menjadi raja di masa lalu. Karena lama menghabiskan waktu di sebelah raja, maka mereka dapat memahami tuannya.

Makanya, setelah manusia tersebut meninggal, khodam akan memengaruhi manusia selanjutnya untuk berpikir dan bertindak seperti karakteristik seorang raja. Hal ini jugalah yang membuat orang tersebut memiliki jiwa pemimpin dan tegas.

BACA JUGA:13 Kriteria Pekerja yang Wajib Bayar Iuran Tapera 3 Persen dari Gaji, Simak Penjelasannya

2. Khodam Pendamping Para Ratu dan Putri

Selain raja, ada juga khodam pendamping para ratu dan putri, di mana mereka adalah manusia yang mendampingi anggota kerajaan ratu dan putri di masa lalu. Sifat dan karakteristiknya identik dengan keanggunan, keefektifan, dan kesabaran dalam bekerja yang nantinya akan diturunkan pada manusia yang didampingi khodam selanjutnya.

3. Khodam Ratu Kidul

Seseorang yang memiliki jenis khodam ini tidak akan dilindungi langsung oleh Ratu Kidul. Namun, mereka akan didampingi oleh makhluk-makhluk gaib lain yang hampir setara dengan sang Kanjeng Ratu.

Sama seperti Ratu Kidul yang dihormati seluruh makhluk gaib, orang dengan khodam ini juga memiliki energi yang selaras dan memengaruhi cara gerak mereka.

4. Khodam Raja Macam

Sama seperti namanya, khodam raja macan merupakan seorang pemimpin dari sekelompok makhluk dengan wujud macan dalam dunia gaib.

BACA JUGA:Punya Tanaman Palem Merah di Rumah? Menurut Feng Shui, Tanaman Ini Mampu Tolak Bala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: