Iklan dempo dalam berita

AHM Resmi Luncurkan All New Honda BeAT, Bawa Desain dan Fitur Canggih! Segini Harganya

AHM Resmi Luncurkan All New Honda BeAT, Bawa Desain dan Fitur Canggih! Segini Harganya

AHM Resmi Luncurkan All New Honda BeAT--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan seri terbaru All New Honda BeAT yang memiliki desain modern dan ditambah dengan fitur keamanan terkini berupa Smart key dan Alarm.

Tentunya, motor ini hadir dengan konsep desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan yang membantu menemani aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Berapa Biaya Service Mobil Fortuner? Ternyata Segini Dana yang Perlu Disiapkan

Hadirnya konsep desain compact memberikan kesan ramping dan sporty. Bahkan, desain lekukan terbaru pada bodi motor serta perubahan pada lampu depan dan belakang menambah keseruan aktivitas generasi muda yang energik.

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA:ASN se-Provinsi Bengkulu Ini Jadwal Pencairan Gaji 13, Siap-siap Kantong Tebal

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan All New Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. Desain barunya semakin dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA:8 Makanan yang Dianjurkan oleh Alkitab agar Terapkan Pola Hidup Sehat

Menemani perubahan tampilan sepeda motor, AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe.

Seri terbaru All New Honda BeAT ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Key System dan alarm, memberikan rasa aman saat berkendara. Selain itu, terdapat Power Charger dan Battery Indicator untuk kenyamanan dan kemudahan beraktivitas.

All New Honda BeAT  juga tersedia banyak pilihan warna yang mengikuti masa kini. Seperti Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street.

BACA JUGA:Lindungi Anak dari Kekerasan dan Narkoba, Ini yang Dilakukan Kejati Bengkulu

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

Pada tipe Deluxe Smart Key, AHM menambahkan fitur keamanan seperti Smart Key dan alarm pada tipe CBS dan Deluxe Standard.

Kemudian, untuk menambah kenyamanan, tipe CBS dilengkapi dengan Power Charger dan Battery Indicator.

BACA JUGA:ASN se-Provinsi Bengkulu Ini Jadwal Pencairan Gaji 13, Siap-siap Kantong Tebal

Lampu depan menggunakan teknologi LED untuk pencahayaan optimal dan panel meter digital yang modern dengan tampilan layar berwarna biru, menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.

Selanjutnya, untuk segi performa, All New Honda BeAT dilengkapi dengan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dan teknologi eSP, menghasilkan tenaga 6,6kW pada 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Bagaimana Jika Plat Nomor Kendaraan Hilang? Ini Cara dan Syaratnya, Biaya Pengurusan Murah

Mesin ini juga irit bahan bakar dan ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Dengan kapasitas pelumas 0,65L dan konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter, motor ini menjadi yang paling irit di kelasnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya.

BACA JUGA:Lagi di Kampung Halaman, Gubernur Rohidin Sempatkan Jenguk Pasien di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: