Iklan dempo dalam berita

Rumah Milik Pensiunan PNS Sebelah Rumah Helmi di Sidomulyo Terbakar

Rumah Milik Pensiunan PNS Sebelah Rumah Helmi di Sidomulyo Terbakar

Rumah di Sidomulyo terbakar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Peristiwa kebakaran kembali terjadi pada Senin dini hari (3/6). Kali ini sebuah rumah kosong yang berada di Timur Indah 3 RT 22 Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu ludes terbakar.

Dari informasi diperoleh,  rumah tersebut memang ditinggal kosong oleh pemiliknya bernama Joko Hendro yang sedang berada di luar Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Kisah Tewasnya Remaja di Curup Usai Tenggak Arak dan Antimo, Berawal dari Uang Rp 7 Ribu

Saat ini belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran, namun kuat dugaan karena korsleting listrik.


--rumah yang terbakar

Kepala Dinas Damkar Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan keterangan saksi mata bernama Helmi (tetangga sebelah rumah yang terbakar), awal mula api berasal dari ruangan bagian depan rumah atau kamar depan, lalu merambat ke bagian rumah lainnya.

BACA JUGA:Jangan Coba-coba Salah Gunakan! Ini Efek Samping jika Sering Konsumsi Obat Antimo, Bisa Berakibat Fatal

Lanjut saksi bahwa rumah tersebut dalam keadaan kosong tanpa penghuni dan hanya ada barang serta perabotan rumah di dalamnya.

"Rumah tersebut milik seorang pensiunan PNS yang telah ditinggal ke Semarang, Jawa Tengah oleh pemiliknya selama kurang lebih satu tahun. Namun sesekali pada hari tertentu masih ada kerabat yang datang untuk menengok dan membersihkan rumah tersebut," ungkap Kadis PBK Kota Bengkulu.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Motor Matic Super Irit Tahun 2024, Harga Murah dan Bisa Untuk Usaha Ojol

Kadis menambahkan dari keterangan saksi jika selama ditinggal oleh pemiliknya, keadaan listrik dan lampu di rumah tersebut tidak pernah dimatikan baik pada pagi hingga malam hari. Ada dugaan jika hal ini yang menyebabkan korsleting listrik.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Motor Irit 2024 Untuk Dipakai Sehari-hari, Gak Bikin Kantong Jebol

Beruntung tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan petugas PBK Kota Bengkulu yang cepat tiba di lokasi. Meskipun kondisi rumah sedikit berdempetan, api tidak merabat ke bangunan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: