Iklan dempo dalam berita

Catat! Ini Jadwal Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Provinsi Bengkulu

Catat! Ini Jadwal Program Pemutihan Pajak Kendaraan di Provinsi Bengkulu

Jadwal pemutihan pajak kendaraan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu tahun 2024 ini kembali membuka program pemutihan pajak kendaraan. 

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Gema Pipi Arizon, usai berkoordinasi dengan UPTD Samsat Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Wajib Datang, Ini Jadwal Pelantikan 202 PKD Seluma

Menurutnya, Satlantas Polres Seluma turut membantu program pemerintah yang sudah dijalankan sejak dua tahun lalu, karena dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat, juga memberikan pemasukan cukup signifikan bagi daerah.

Program pemutihan pajak kendaraan ini rencananya akan mulai digelar pada 4 Juni-30 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Tidak Disukai Ular, Ternyata 5 Tanaman Ini Ampuh Mencegah Ular Masuk ke Rumah

"Tadi sudah berkoordinasi ke Samsat Seluma wacananya program pemutihan pajak kendaraan mulai diadakan pada 4 Juni sampai 30 November nanti" terang Iptu. Gema Pipi Arizon.

Lanjutnya, Program Pemutihan Pajak Kendaraan ini juga sebagai upaya untuk penertiban bagi kendaraan yang selama ini sudah mati pajak, sehingga diharapkan dapat mendorong pemilik untuk memperbaharui pajak kendaraannya yang kemungkinan sudah lama mati. 

BACA JUGA:Trik Mengusir Nyamuk Tanpa Bahan Kimia, 9 Jenis Tanaman Ini Efektif Usir Nyamuk dalam Rumah

"Dengan dibukanya kembali program ini, masyarakat wajib pajak yang ada di Kabupaten Seluma nantinya dapat memanfaatkan program pemutihan tersebut," pungkasnya. 

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: