Iklan dempo dalam berita

Diduga Karena Kabel Listrik PLN yang Terbuka dan Terjuntai, Satu Korban Dikabarkan Luka Bakar Karena Kesetrum

Diduga Karena Kabel Listrik PLN yang Terbuka dan Terjuntai, Satu Korban Dikabarkan Luka Bakar Karena Kesetrum

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang warga Kelurahan Bentiring Permai yang bernama Safrudin (30), mengalami luka bakar lantaran terkena sambaran arus listrik, Kamis (30/5).

 

Peristiwa bermula saat korban sedang memancing di siring yang berada di Jalur Tugu Hiu - Pasar Pedati. Namun di dekat korban mancing terdapat kabel listrik yang sudah rendah dan terbuka.

BACA JUGA:Tragis, Diduga Gara-gara Sandal Jatuh, Siswa Kelas 6 SD Meninggal Dunia di Saluran Irigasi

"Jarak antara korban dengan kabel itu sekitar 4 meter, tapi kabel PLN itu terbuka," celetus ketua RT 16 Kelurahan Bentiring Permai, Suryanto Culik.

 

Bahkan kabel yang seharusnya berada di atas itu saat ini sudah di bawah dan sangat rendah. Selain dari kabel, tiang listriknya juga saat ini sudah rendah.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 10 Juta, Angsurannya hanya Rp 200 Ribuan per Bulan

"Kabel terbuka yang seharusnya berada di atas, namun saat ini sudah di bawah, sedangkan yang terbungkus sudah berada di atas," ujarnya.

 

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban yang sedang asyik memancing, lalu tiba-tiba arus listrik menyambar stik pancing yang korban gunakan, bahkan stik pancing korban pecah.

 

"Kalau menurut korban, sambaran listrik itu seperti kilat yang mengenai stiknya, sampai stik korban pecah," lanjut Suryanto.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Pengajuan KUR Mandiri Online 2024? Begini Penjelasan Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: