Iklan dempo dalam berita

Gubernur Datang, Giliran 16 Mesjid di Kepahiang Dibantu Hampir Rp 1 Miliar

Gubernur Datang, Giliran 16 Mesjid di Kepahiang Dibantu Hampir Rp 1 Miliar

Safari ramadhan Gubernur, giliran 16 mesjid di Kepahiang dibantu hampir Rp 1 miliar--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COMGubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah datang ke Kabupaten KEPAHIANG. Kunjungan dalam rangka melanjutkan safari ramadan 1444 H.

BACA JUGA:Pemerintah Serius dengan KTP Digital, Amankah Data Masyarakat?

Bersama beberapa pejabat Pemprov dan Pemkab Kepahiang, Gubernur melaksanakan salat Isya dan taraweh bersama masyarakat Desa Kuto Rejo Kepahiang di Mesjid Nurul Iman

Sebelum ke Mesjid Nurul Iman, Gubernur Rohidin mendatangi beberapa lokasi di Kepahiang. Melaksanakan buka puasa bersama masyarakat Pasar Ujung Kepahiang dan melaksanakan salat Magrib berjemaah dengan masyarakat.

BACA JUGA:Heboh, Mini Market Mata Air di Arga Makmur Nyaris Terbakar 

Gubernur mengatakan, safari ramadan merupakan ajang silaturahmi bagi pemerintah dan pejabat Provinsi Bengkulu untuk lebih dekat dengan masyarakat. 

Sesuai dengan moto pemerintah, yakni harus makin mengenal dan makin dekat dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Jangan Kaget jika Terjadi Dua kali Ramadhan dan Idul Fitri Dalam Satu Tahun

“Ini adalah momentum bagi Pemprov Bengkulu untuk makin lebih dekat dengan masyarakat. Karena momentum seperti ini ini belum tentu bisa dilakukan setiap waktu, sehingga momentum safari ramadan ini menjadi ajang yang wajib dimanfaatkan oleh pejabat daerah,” pesan Gubernur, Sabtu (1/4) malam. 

Sementara Wakil Bupati Kepahiang, Zurdi Nata mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemprov Bengkulu yang terbilang paling sering mengunjungi Kabupaten Kepahiang. Ini juga merupakan momentum melakukan sinergitas kinerja pemerintah daerah dan provinsi. 

BACA JUGA:Tidak Masuk Akal!! Tas Ini Terbuat dari Batu, Harganya Lebih dari Setengah Miliar

"Alhamdulillah Pak Gubernur kembali hadir di Kepahiang, dan ini untuk kesekian kalinya. Hal ini diharapkan merupakan ajang sinergitas kinerja Pemkab Kepahiang dan Pemprov Bengkulu," sampai Wabup. 

Di penghujung safari ramadan kali ini, Gubernur Rohidin menyerahkan bantuan senilai Rp 910 juta, hampir Rp 1 miliar, untuk pembangunan 16 mesjid di Kepahiang. Rinciannya yakni;

1. Mesjid Nurul Iman Desa Kuto Rejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: