Iklan dempo dalam berita

Beraksi di Kepahiang, Penjambret Lepaskan Tembakan

Beraksi di Kepahiang, Penjambret Lepaskan Tembakan

Penjambret di Kepahiang sempat lepaskan tembakan--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Beraksi di Kepahiang, penjambret lepaskan tembakan.

Penjambretan yang dialami Verawati (35) warga Desa Kelobak tidak seperti kasus penjambretan biasanya. Situasinya lebih menegangkan.

Seperti diketahui, penjambretan ini terjadi Rabu pagi (29/5) di Desa Pelangkian. Beruntung, korban berani melawan hingga pelaku memilih kabur tanpa ada hasil.

BACA JUGA:Cara Cek Taksiran Harga Gadai Laptop di Pegadaian 2024 via Aplikasi Digital, Ini Syaratnya jika Mau Gadai

Tidak diperkirakan korban, ternyata dua orang pelaku penjambretan mempersenjatai diri dengan senjata api. Pelaku bahkan sempat melepaskan tembakan ke udara sebelum kabur. 

Kasat Reskrim Polres Kepahiang melalui Kanit Tipidter Satreskrim Polres Kepahiang, Ipda. Fredo Ramous mengatakan pihaknya bersama Tim Elang Jupi telah melakukan penyelidikan terhadap kawanan pelaku dan untuk senjata api yang digunakan merupakan senjata jenis air softgun.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan didapati dari bekas tembakan di kaca mobil, diduga kuat adalah senjata jenis air softgun," sampai Ipda Fredo Ramous, Rabu (29/5).

BACA JUGA:Cara dan Syarat Gadai Laptop Pegadaian 2024, Solusi saat Terdesak, Bisa Cair dalam 15 Menit

Dan dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi di lokasi kejadian, pelaku mempunyai ciri-ciri yang sama dengan kawanan pelaku di empat TKP penjambretan sejak beberapa bulan yang lalu, sehingga diduga kuat pelaku merupakan komplotan yang sama.

"Kuat dugaan pelaku merupakan kawanan yang sama dengan kawanan pelaku lainnya, dan telah beraksi di empat TKP yang berbeda," tambah Ipda. Fredo Ramous.

Sebelumnya disampaikan, Pelaku pencurian dengan kekerasan atau jambret kembali beraksi diwilayah hukum Kabupaten Kepahiang. Kali ini menimpa Verawati (35) ibu rumah tangga warga Desa Kelobak yang hampir menjadi korban kawanan jambret.

BACA JUGA:250 Tablet Milik SMKN 5 Bengkulu Utara Terbakar, Bagaimana Murid Ujian?

Kejadian bermula saat korban Verawati yang baru saja pulang dari mengantar anaknya sekolah dan dalam perjalanan pulang ke rumahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: