Iklan dempo dalam berita

Pencuri Motor Marbot Masjid di Sukamerindu Terungkap, Ternyata Ini Pelakunya

Pencuri Motor Marbot Masjid di Sukamerindu Terungkap, Ternyata Ini Pelakunya

Polresta Bengkulu tangkap pelaku pencurian motor marbot--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Pelaku pencurian sepeda motor milik marbot masjid di Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu terungkap.

Pencurian ini terjadi 19 Mei lalu. Setelah dilakukan penyelidikan pihak kepolisian, diketahui pelakunya seorang anak punk.

Tidak buang waktu, Tim Opsnal Satreskrim Polresta Bengkulu langsung menciduk pelaku yang berinisial DS.

BACA JUGA:Berkurban Lalu Pamer di Medsos, Bagaimana Hukumnya? Begini Penjelasannya

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo melalui Kasubnit Pidum Satreskrim Polresta Bengkulu, Ipda. Vany Patricia mengatakan pencurian yang dilakukan DS ini terjadi di salah satu masjid yang ada di daerah Sukamerindu Kota Bengkulu.

Pelaku sangat nekat, karena sebelum membawa kabur motor korban yang bernama Riki Arjuna Wijaya, ternyata pelaku lebih dulu mengambil kunci kontak di kamar korban.

BACA JUGA:Pejabat Banyak Kabur saat Paripurna, Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Langsung Interupsi

Ipda. Vanny menambahkan saat beraksi, pelaku masuk ke dalam masjid dari pintu depan yang tidak terkunci. Setelah masuk ke dalam masjid, diam-diam pelaku langsung naik ke lantai atas dan menuju ke kamar korban. Saat itu korban sedang tidur.

Lanjut Ipda. Vanny, saat sudah berada di dalam kamar itulah pelaku mengambil kunci motor yang ada di atas laci kamar korban.

Selanjutnya pelaku turun ke lantai bawah dan mengasak motor korban yang diparkir.

BACA JUGA:Berkurban dengan Cara Arisan, Emang Boleh? Begini Penjelasannya

"Pelaku masuk ke dalam masjid lewat pintu yang tidak dikunci, kemudian langsung menyasar kamar korban untuk mencari kunci motor. Setelah dapat kunci, motornya yang terparkir dicuri dan dibawa lari pelaku," beber Ipda. Vanny Patricia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: