Iklan dempo dalam berita

Indomie Sudah Mendunia, tapi Bukan yang Pertama Hadir di Indonesia

Indomie Sudah Mendunia, tapi Bukan yang Pertama Hadir di Indonesia

Disukai banyak orang, begini sejarah Indomie--

Indomie Goreng

Indomie Goreng pertama kali diproduksi pada tahun 1982. Saat ini, Indomie Goreng tersedia dalam berbagai pilihan rasa: Mi Goreng Spesial (juga tersedia dengan pelengkap bawang goreng dan saus cabai), Mi Goreng Pedas, Mi Goreng Rasa Cabe Ijo, Mi Goreng Rasa Iga Penyet, Mi Goreng Rasa Sambal Matah, Mi Goreng Rasa Sambal Rica-Rica, dan Mi Goreng Kriuuk.. Pedas. Juga pernah tersedia pilihan rasa Mi Goreng Rasa Sate yang saat ini hanya tersedia untuk pasar ekspor (Taiwan dan Australia). 

Selain itu juga tersedia Indomie Goreng JUMBO dalam pilihan rasa Mi Goreng Spesial dengan pelengkap bawang goreng dan saus cabai dalam ukuran 129 gram, dan Mi Goreng Rasa Ayam Panggang dengan pelengkap sayuran kering dan saus cabai dalam ukuran 127 gram. 

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Ini Penyebab Ban Mobil Benjol, Begini Cara Mencegahnya

Indomie Kuah

Indomie Kuah pertama kali diproduksi pada tahun 1972. Saat ini, Indomie Kuah tersedia dalam berbagai pilihan rasa: Rasa Ayam Bawang, Rasa Ayam Spesial, Rasa Kaldu Ayam, Rasa Kari Ayam (juga tersedia dengan pelengkap bawang goreng), Rasa Soto Mie, dan Rasa Soto Spesial (Ekstra Koya Gurih). 

Selain itu juga tersedia Rasa Kaldu Udang yang hanya tersedia di wilayah provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Demikian informasi mengenai sejarah Indomie di Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: