Iklan dempo dalam berita

10 Tanggal Lahir Paling Beruntung di Bulan April 2023, Rezeki Bertubi-tubi

10 Tanggal Lahir Paling Beruntung di Bulan April 2023, Rezeki Bertubi-tubi

10 Tanggal Lahir Paling Beruntung di Bulan April 2023, Rezeki Bertubi-tubi --

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Anda lahir di bulan April. Nah menurut ramalan dari primbon Jawa, ada beberapa tanggal lahir paling beruntung melebihi yang lainnya.

BACA JUGA:Tarif Listrik April-Juni Naik atau Tidak? Berikut Tarif yang Mulai Berlaku Bulan April

Diprediksi tanggal lahir ini akan mengalami kelimpahan hoki, kekayaan dan kemakmuran sepanjang bulan April 2023 dan akan memiliki rezeki yang mengalir deras serta segala urusan akan mendapat keberuntungan.

BACA JUGA:THR Beras, 210.000 Ton Beras Hari Ini Dicurahkan Buat Warga Miskin

Berikut deretan tanggal lahir yang memiliki keberkahan di bulan April 2023, dilansir dari kanal Tria Tenov di YouTube:

 BACA JUGA:1 April Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka, Ini Cara untuk Mendaftar

Tanggal Lahir 7, 17 dan 2

Mereka yang lahir di tanggal lahir ini sewaktu muda sangat sulit diatur. Namun seiring perjalanan waktu, orang dengan tanggal lahir ini menjadi matang, cerdas dan pintar.

Pemilik tanggal lahir ini tidak pernah lelah dan ingin selalu beraktifitas. Senang berspekulasi tetapi punya intuisi yang tinggi. Namun terkadang ceroboh tetapi kuat dalam memegang prinsip.

Pemilik tanggal ini juga senang membantu orang-orang yang kesusahan Mereka juga terkadang sulit beradaptasi namun keberuntungan akan selalu hadir.

Satu hal yang harus dikendalikan adalah keserakahan yang justru akan membawa pada kehancuran.

Pemilik tanggal lahir ini diramalkan rezekinya akan datang dengan mudah. Memiliki kemauan yang keras, mandiri dan percaya diri.

Pemilik pemikiran yang praktis dan idealis. Mempunyai kemampuan yang terpendam. Mereka lebih berpikir dengan logis jadi senang memberikan kasih sayang secara tersembunyi.

Memiliki kualitas kepemimpinan yang bagus, sehingga kesuksesan dan kemakmuran akan berpihak pada pemilik tanggal ini terutama mereka yang berusia di atas 30 tahun, rezeki akan lancar, sukses dan berkelimpahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: