Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G? Ini Penjelasan Spesifikasi dan Harganya

Mau Beli Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G? Ini Penjelasan Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan harga hp Redmi Note 11 Pro 5G--

BACA JUGA:Ini Ciri Orang Sulit Bayar Utang, Rezekinya akan Selalu Kurang

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) MIUI 13.

Untuk layarnya, Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G dilengkapi layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 395 ppi dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1200 nits serta sudah dilapisi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Perpaduan di atas menghadirkan performa tinggi untuk menangani berbagai aplikasi lainnya dan didukung dengan tampilan visual mengesankan untuk menunjang aktivitas penggunanya sehari-hari, seperti menonton video, browsing, multitasking maupun bermain game.

BACA JUGA:Ada 5 Jenis KUR Mandiri 2024, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya, Pasti Cair

Selain itu, dukungan kecepatan refresh rate dan tingkat kecerahan yang tinggi mampu menghasilkan tampilan layar responsif, detail, tajam dan halus serta nyaman digunakan meski sedang berada di bawah terik sinar matahari langsung.

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.9), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Sementara untuk kamera depannya didukung dengan kamera beresolusi 16 MP (f/2.4) bergaya punch-hole  untuk menunjang kebutuhan selfie dan video calls.

Baik kamera belakang maupun kamera depannya sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 1080p@30fps serta didukung dengan fitur LED flash, HDR dan panorama. 

BACA JUGA:Ketika Menunggak Angsuran Pinjol, Pahami Aturan Berikut agar Tidak Didatangi Debt Collector

Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G disokong dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 67 Watt.

Ini menghadirkan ketahanan baterai yang lebih lama untuk digunakan seharian serta pengisian daya yang lebih cepat.

Baterai tersebut diklaim dapat terisi penuh 100% hanya dalam waktu 42 menit saja.

Fitur lain yang turut melengkapi spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G, meliputi konektivitas 5G, Hybrid Dual SIM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.1, A2DP, LE, GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, NFC, Infrared, USB Type-C 2.0, OTG, pemindai sidik jari dalam layar, accelerometer, gyro, speaker stereo, jack audio 3,5mm dan kompas.

BACA JUGA:Debt Collector Bukan Preman, Ini Aturan dan Etika Mereka ketika Menagih Utang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: