Iklan dempo dalam berita

3 Siswa SD Nyaris Diculik, Polresta Bengkulu Koordinasi Polres Jajaran Cari Mobil SUV Silver Ini

3 Siswa SD Nyaris Diculik, Polresta Bengkulu Koordinasi Polres Jajaran Cari Mobil SUV Silver Ini

Polresta Bengkulu Kordinasi Polres Jajaran Cari Mobil SUV Silver Ini--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pasca menerima laporan resmi atas peristiwa dugaan penculikan yang nyaris dialami tiga orang siswa laki-laki Sekolah Dasar di kota bengkulu pada Sabtu siang (18/5),  Satreskrim Polresta Bengkulu langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Detik-detik 3 Siswa SD Nyaris Diculik Terekam CCTV, Mobil SUV dengan Nopol ini Dicari Polisi

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata saat dikonfirmasi rbtvdisway.com melalui sambungan telepon menyampaikan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan dan Polresta Bengkulu juga sudah berkoordinasi dengan Polres jajaran.

"Saat ini peristiwa itu masih dalam proses penyelidikan dan kita juga sudah berkoordinasi dengan Polres Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah memantau kendaraan yang terekam dalam CCTV," ujarnya.

BACA JUGA:Manfaat Daun Rambutan, Mulai dari Menghilangkan Uban hingga Obat Diabetes, Begini Caranya

Kombes Pol Deddy Nata menduga jika ada kemungkinan plat atau nomor polisi yang digunakan oleh kendaraan tersebut adalah plat palsu.

"Kemungkinan plat yang digunakan kendaraan itu platnya palsu," lanjutnya.

Ditambah lagi pihak polisi mengetahui kejadian sekitar 30 menit pasca dari peristiwa berlangsung, sehingga ada kemungkinan kendaraan dan terduga pelaku saat ini sedang bersembunyi.


Orang tua 3 Siswa SD yang nyaris jadi korban penculikan melapor--

BACA JUGA:Ini Fakta Kenapa Mumi Firaun Masih Utuh Menurut Kesaksian Maurice Bucaille dan Tafsir Surat Yunus Ayat 92

"Kita terima informasi setengah jam pasca kejadian, ditambah lagi area Bengkulu ini luas dan banyak perkebunan, jadi bisa saja para terduga pelaku saat ini bersembunyi di tempat-tempat tertentu, atau bahkan sudah kabur dari Kota Bengkulu" tutupnya.

Untuk diketahui tiga orang siswa yang nyaris menjadi korban penculikan itu berinisial AL, GF dan DY warga kota bengkulu yang duduk di bangku sekolah kelas lima.

Ketiga korban ini nyaris di culik oleh dua orang yang tak dikenalnya pasca kepulangan dari sekolah dan hendak pulang kerumah dengan kondisi jalan kaki.

BACA JUGA:Tampil di Expo Perayaan HUT ke-44 Dekranas 2024 Solo, Batik Besurek Jadi Andalan Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: