Iklan dempo dalam berita

Ditangkap Polisi, Begini Pengakuan Pelaku Penganiayaan, Korbannya Sampai Buta

Ditangkap Polisi, Begini Pengakuan Pelaku Penganiayaan, Korbannya Sampai Buta

Pelaku penganiayaan berhasil ditangkap polisi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Tersangka penganiayaan dengan pemberatan berhasil diamankan Tim Buser R.A.D Polsek Kampung Melayu di Desa Talang Serdang Kecamatan Mandi Angin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Penangkapan tersangka berinisial BJ warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, yang masih di bawah umur ini dilakukan Sabtu (18/5) sekitar pukul 02.00 WIB. Penangkapan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu, Ipda. Deri Noprianto S.H,. M.H.

BACA JUGA:Dapatkan Dana Tambahan hingga Rp 500 Juta, Ini Tabel Simulasi Pinjaman KUR BRI 2024

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, tim Opsnal R.A.D Polsek Kampung Melayu langsung bergerak cepat mengumpulkan keterangan dan mencari tahu ciri-ciri dan berhasil mengamankan tersangka," ungkap PLH Kapolsek Kampung Melayu, Iptu. Darto S.Ikom.

Peristiwa penganiayaan ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu bermula saat Ardiyanto warga Jalan Insinyur Rustandi Gang Barokah Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, yang merupakan korban, sedang duduk di atas motor di Simpang Kandis Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Siapkan Joranmu, Ini 6 Doa Mancing Ikan Biar Rajin Strike

Kemudian tersangka datang dan mengajak korban untuk berkelahi, namun korban menolak hal tersebut. Selanjutnya, tersangka mengambil satu botol minuman yang bagian bawahnya sudah pecah dan langsung menusuk mata korban.

"Mulanya pelaku datang menemui korban dan mengajak berkelahi, namun korban menolak yang kemudian pelaku mengambil botol yang sudah pecah dan menusuk mata korban," ujar Ipda. Deri Noprianto.

BACA JUGA:SK PPPK Bisa Gadai di Bank Jateng, Begini Syarat Dan Cara Pinjam, Kenali Juga Tips Pengajuan

Selesai menusuk mata korban, tersangka kemudian dua kali memukul kepala korban. Setelah melakukan itu, pelaku langsung kabur.

"Setelah itu, pelaku juga memukul kepala korban menggunakan botol itu dan kemudian meninggalkan korban yang terkapar di lokasi kejadian," tambahnya.

Selain itu, berdasarkan pengakuan tersangka kepada polisi, pada malam sebelumnya, mereka sempat berkelahi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: