Iklan dempo dalam berita

Tabel pinjaman Bank Sumsel Babel untuk PPPK, Plafon Rp 25 Juta Tenor Panjang

Tabel pinjaman Bank Sumsel Babel untuk PPPK, Plafon Rp 25 Juta Tenor Panjang

Tabel pinjaman PPPK di Bank Sumsel Babel--

Anda hanya perlu membayar biaya provisi sebesar 1% dari plafon pinjaman dan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan ALCO Bank Sumsel Babel. Anda juga tidak perlu membayar biaya transfer antar bank di ATM Bersama atau Link.

BACA JUGA:Begini Perhitungan Pensiun Dini Menurut UU Cipta Kerja, Minimal Usia 45 Tahun

6. Jaminan pinjaman yang ringan

Anda tidak perlu memberikan jaminan fisik seperti sertifikat tanah atau kendaraan bermotor. Anda hanya perlu memberikan surat kuasa kepada bendahara untuk memotong gaji dan menyetorkannya ke Bank Sumsel Babel sebagai angsuran kredit. Anda juga perlu memberikan surat kuasa kesediaan bendahara untuk melakukan hal tersebut.

Sebagai tambahan, ada 3 jenis pinjaman di Bank Sumsel Babel yang perlu diketahui:

Bank ini menawarkan berbagai jenis pinjaman uang yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah. Berikut adalah beberapa jenis pinjaman uang yang ditawarkan oleh Bank Sumsel Babel:

1. Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Pinjaman KUR adalah pinjaman uang yang ditujukan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang memiliki prospek usaha yang baik. 

BACA JUGA:Berdasarakan UU Cipta Kerja Begini Perhitungan Uang Pensiun Karyawan Swasta

Pinjaman ini memiliki bunga rendah, yaitu 6% per tahun untuk KUR Mikro dan 7% per tahun untuk KUR Ritel. 

Layanan pinjaman ini juga memiliki jaminan fleksibel, yaitu bisa berupa agunan atau non-agunan. Untuk plafon maksimum sebesar Rp 500 juta untuk KUR Mikro dan Rp 2 miliar untuk KUR Ritel. Sedangkan tenor maksimum sebesar 4 tahun untuk KUR Mikro dan 5 tahun untuk KUR Ritel.

2. Pinjaman Kredit Modal Kerja

Pinjaman Kredit Modal Kerja adalah pinjaman uang yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan modal usaha jangka pendek, seperti pembelian bahan baku, persediaan, gaji karyawan, dll. Pinjaman ini memiliki bunga kompetitif, yaitu sesuai dengan suku bunga dasar kredit (SBDK) Bank Sumsel Babel. 

BACA JUGA:Kenali 9 Ciri-ciri Orang yang Pasang Susuk Pemikat, Katanya Bisa Menambah Pesona

Pinjaman ini memiliki jaminan berupa agunan, yaitu bisa berupa tanah, bangunan, kendaraan bermotor, surat berharga, dll. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: