Iklan dempo dalam berita

Janda Muda ini Dikerjai Pelaku Saat Lelap Tidur, Korban Hanya Bisa Pasrah Walau Tak Rela

Janda Muda ini Dikerjai Pelaku Saat Lelap Tidur, Korban Hanya Bisa Pasrah Walau Tak Rela

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Seorang Janda muda berusia 30 tahun, warga Jalan Cendrawasih Kelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu, menjadi korban aksi pelaku kejahatan, Minggu Dini hari.

 

Pelaku yang kuat dugaan sudah membaca situasi berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp. 3 juta yang berada di dalam tas korban.

 

Penjelasan korban, pelaku diduga masuk ke dalam rumah dengan cara mendorong pintu belakang yang hanya diganjal dengan balok kayu.

BACA JUGA:Bikin Orang Satu Kampung Marah, Begini Cara Abu Nawas Turunkan Hujan saat Kemarau

Saat pintu sudah terbuka itulah kemudian pelaku dengan mengendap-endap, masuk ke dalam kamar korban untuk mengambil dompet milik korban yang berisikan uang Rp. 3 juta yang direncanakan untuk tambahan biaya nikah lagi, berikut surat-surat penting korban, setelah sempat melewati keluarga korban yang tidur diruangan tamu.

 

Kejadian baru disadari saat korban terbangun pagi harinya dan mendapati dompet miliknya telah raib dan pintu belakang telah terbuka lebar.

BACA JUGA:Turut Berduka, Gubernur Bengkulu Temui dan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat

"Kejadian begitu hening, tidak sama sekali kedengaran pelaku masuk, seolah kami  dihipnotis benar benar terlelap tidur. Terus setelah paginya, aku lihat pintu belakang sudang terbuka dan tas aku yang seharusnya di dalam kamar sudah ada di dapur, dilihat dompet juga hilang," kata Korban, Diana, Rabu (15/5/2024).

Setelah mengetahui dompetnya telah hilang, korban pun berinisiatif mencari keberadaan dompet tersebut. Tak lama, korban pun menemukan dompet tersebut tergeletak di pinggir Jalan Murai, kurang lebih 400 Meter dari rumah korban dengan hanya menyisakan surat penting namun tidak pada uangnya.

BACA JUGA:12 Jenis Tanaman Pembawa Hoki! Katanya Rezeki Auto Ngalir, Cek Yuk Tanaman Apa Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: